Maskapai Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon yang Menggemaskan

Pesawat Pokemon
Pesawat unik dari maskapai garuda dengan livery pokemon di seluruh bagian pesawat hingga di dalamnya lho
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Hari ini Garuda Indonesia bersama The Pokémon Company meluncurkan pesawat jet pokemon bertema Pokémon Air Adventures.  

Kolaborasi ini khusus untuk penerbangan spesial dengan livery khusus pesawat B737-800NG Garuda Indonesia.

Pokémon Air Adventures disinyalir merupakan langkah adaptif untuk menarik wisatawan domestik dan regional, khususnya penggemar Pokémon untuk memilih terbang bersama Garuda Indonesia ke berbagai destinasi di Indonesia.

Baca Juga:Ribuan Dokter Korea Selatan Resign Massal, Mengapa Demikian?Penumpang Berjatuhan Eskalator Stasiun Mangarai Berbalik Arah

Direktur Garuda Indonesia, Irfan Setiapubtra mengatakan, kesempatan ini memberikan manfaat berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat, terutama masyarakat Indonesia, dalam mempercepat pemulihan industri pariwisata nasional.

“Dijadwalkan, penerbangan perdananya besok (Jumat 23 Februari 2024) dari terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Denpasar Bali,” kata Irfan, Kamis (22/2).

Pesawat pokemon memiliki highlight yakni pokemon Pikachu, Ryan, dan Sharena terpampang di kabin pesawat tematik.

Pikachu dan karakter pokemon lainnya adalah nama yang digunakan dalam permainan konsol Nintendo.

Saat ini, pesawat dengan nomor registrasi PK-GMU jenis Boeing 737-800 Next Generation (NG) kolaborasi Garuda Indonesia dan The Pokemon Company terparkir di hangar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia di Tangerang.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para orangtua untuk mengajak anaknya berfoto bersama dengan latar belakang pesawat pokemon.

Pesawat yang menampilkan karakter pokemon ari depan ke belakang ini seperti Finneon, Squirtli, Horsea, Mantine, Butterfree, dan Pikachu.

Baca Juga:Biadab, Kepala Sekolah di Sukabumi Tak Senonoh pada 10 Siswi di Kelas10 Jurusan Sekolah untuk INFP Sesuai Kesejahteraan dan Minat Perasaannya

Sedangkan untuk sisi kanan dari pesawat ini menampilkan karakter Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vilemplum dengan elemen berhiaskan laut.

“Kabin pesawat terdiri dari dua kelas dengan 12 tempat duduk kelas bisnis dan 150 tempat duduk kelas ekonomi,” ucap Irfan.

Bagian sandaran penumpangnya terdapat karakter pikachu disertai dengan tempat makan dan minum, juga ada boneka pikachu yang berpakaian batik tersedia di kelas bisnis.

“Setiap penumpang dapat meminta stempel khusus pikachu kepada pramugari untuk setiap penerbangan tematik Pokemon Air Adventure,” tutupnya.

0 Komentar