5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Memperbaiki Skin Barrier

5 Rekomendasi Moisturizer
Inilah 5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Memperbaiki Skin Barrier
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Merawat wajah memang tidak boleh diabaikan. Salah satu langkah pentingnya adalah penggunaan Moisturizer secara rutin.

Moisturizer tidak hanya menghidrasi kulit, tetapi juga dapat mengatasi masalah khusus dan sesuai dengan jenis kulit.

Saat kulit sensitif, memilih Moisturizer yang tepat sangatlah penting. Carilah Moisturizer yang dapat memperbaiki lapisan pelindung kulit (skin barrier).

Baca Juga:Raih Penghargaan Platinum Travel Agency dari Vietnam Airlines, tiket.com Dukung Kemajuan Pariwisata VietnamInilah Manfaat Minum Kunyit untuk Kecantikan yang Alami 

Berikut beberapa rekomendasi Moisturizer dari La Roche Posay yang diklaim dapat meningkatkan dan memperbaiki skin barrier:

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Memperbaiki Skin Barrier:

  • Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel:

Mengandung 5 jenis Ceramide, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid untuk memperkuat skin barrier dan menghidrasi kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

  • Azarine Active Bright Moisturizer:

Mengandung Niacinamide, Centella Asiatica, dan Tranexamic Acid untuk mencerahkan kulit sekaligus memperbaiki skin barrier. Cocok untuk kulit kusam dan berjerawat

  • Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel:

Mengandung 5x Ceramide Complex, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan sensitif.

  • Votre Peau Retinol Barrier Cream:

Mengandung Retinol, Ceramide, dan Niacinamide untuk memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan kerutan, dan memperkuat skin barrier. Cocok untuk kulit yang mengalami penuaan dini dan memiliki tekstur yang tidak rata.

  • Ceradan Ceramide-Dominant Skin Barrier Cream 30 g:

Mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, dan MVE Technology untuk melembabkan kulit secara mendalam dan memperbaiki skin barrier. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan sangat kering.

Ceradan Ceramide-Dominant Skin Barrier Cream merupakan pilihan yang baik untuk Anda yang ingin memperbaiki skin barrier dan mengatasi kulit kering, sensitif, dan eksim. Krim ini aman digunakan untuk semua usia dan telah teruji secara klinis untuk menunjukkan efektivitasnya.

0 Komentar