Misi Ganda David da Silva, Jelang Laga Persib Bandung vs Barito Putera

Jelang Laga Persib Bandung vs Barito Putera
Misi Ganda David da Silva(Persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

David da Silva memang memiliki misi ganda dalam laga Barito Putera vs Persib Bandung, yakni ia berharap dapat membawa timnya meraih kemenangan.

David da Silva memang haus untuk mencetak gol. Keinginannya untuk kembali mencetak gol terlihat jelas dari pernyataannya. Dia sudah melewatkan empat pertandingan tanpa mencetak gol untuk Persib, dan ini merupakan hal yang tidak biasa baginya.

Baca Juga:5 Ciri-Ciri Untuk Mengetahui Orang yang Suka Berkhianat5 Tips untuk Menghindari Perundungan yang Paling Efektif

“Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya,” ucapnya

David da Silva mengatakan, pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 ini takkan berjalan mudah. Apalagi dia akan berjumpa Renan da Silva Alves, sosok yang kuat di lini pertahanan.

“Dia (Renan) adalah teman dekat saya, pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia,” lanjutnya.

“Dia tentunya akan menghentikan saya, tapi saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol,” kata  pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Dukungan dari Bobotoh, suporter Persib, juga akan menjadi motivasi bagi David da Silva untuk mencetak gol. Bobotoh selalu memberikan dukungan penuh kepada Persib, dan mereka pasti ingin melihat David da Silva kembali mencetak gol.

Mari kita saksikan bersama bagaimana performa David da Silva di laga Barito Putera vs Persib Bandung. Akankah dia berhasil mencetak gol dan membawa Persib meraih kemenangan?

0 Komentar