Jurusan Kuliah Buat INTJ Si Cerdas dan Intelek, Cek Disini Biar Gak Salah Jurusan!

Jurusan kuliah buat INTJ
Jurusan kuliah buat INTJ ( Foto: Freepik)
0 Komentar

INTJ dapat mengeksplorasi topik yang mendalam dan lanjutan seperti mekanika kuantum, relativitas, astrofisika, dan fisika partikel.

8. Ekonomi

Ekonomi paling cocok untuk INTJ karena menawarkan kesempatan untuk mempelajari dan menganalisis fenomena sosial, politik dan bisnis menggunakan teori, model dan data.

Dengan memilih jurusan ini, mereka dapat mengevaluasi dan mengkritik kebijakan dan strategi terkait masalah ekonomi seperti inflasi, pengangguran, kemiskinan, perdagangan dan pembangunan.

Baca Juga:Siap-siap War! Jadwal Konser Taylor Swift di Singapura Maret 2024Konser Taylor Swift Pancing Keributan Negara di Asia Tenggara

Beberapa jurusan ekonomi yang cocok untuk INTJ adalah ekonomi mikro, ekonomi makro, ekonometrika, dan ekonomi pembangunan.

9. Hukum

Jurusan ini adalah salah satu jurusan yang paling menantang dan bermanfaat bagi INTJ karena menawarkan kesempatan untuk mempelajari dan menerapkan aturan, prinsip, dan ajaran yang mengatur hubungan antar individu, kelompok, dan negara.

Mahasiswa hukum dapat menunjukkan keahliannya dalam berbicara, menulis dan berdebat serta menghadapi tantangan dan persaingan yang ketat.

Beberapa spesialisasi hukum yang cocok untuk INTJ antara lain hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara, dan hukum internasional.

Demikian informasi mengenai jurusan kuliah buat INTJ agar tidak salah jurusan. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar