5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Lebih Awet Muda

Rekomendasi Sunscreen
5 Rekomendasi Sunscreen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah daftar sunscreen yang cocok untuk kulit kering dan flek hitam. 

Seiring berjalannya waktu dan usia semakin bertambah, maka kulit pun akan itu mengalami berbagai perubahan.

Ada beberapa cara yang dapat membuat wajah lebih kencang dan awet muda. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:Tak Perlu Visa! Inilah 7 Destinasi Liburan Murah ke Luar Negeri yang Wajib Kalian KunjungiIngat! Jadwal Pembentukan KPPS Pilkada 2024, Lengkap Beserta Tahapannya 

Sunscreen adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) matahari. Sinar UV dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit.

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Lebih Awet Muda:

1. Azarine Hydra Soothe Gel Sunscreen 

Sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah diratakan. Formulanya diperkaya dengan berbagai bahan yang melembabkan seperti Aloe Vera, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid. Sunscreen ini juga mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. 

Azarine Hydra Soothe Gel Sunscreen SPF 50 PA++++ cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 60.000. 

2. Anessa Perfect UV Milk

Sunscreen ini memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah diratakan. Formulanya diperkaya dengan berbagai bahan yang melembabkan seperti Hyaluronic Acid, Aqua Boost EX Technology, dan 50% bahan skincare. Sunscreen ini juga mengandung SPF 50+ PA++++ yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Anessa Perfect UV Milk SPF 50+ PA++++ cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.  Harganya cukup mahal, sekitar Rp 400.000. 

3. Glow and Lovely UV Duo Ultimate

Sunscreen ini memiliki tekstur krim yang ringan dan mudah diratakan.Formulanya diperkaya dengan Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang membantu melembabkan kulit. Sunscreen ini juga mengandung SPF 30 PA++++ yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Wardah UV Shield Essential Cream SPF 30 PA++++ cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Harganya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 20.000. 

4. True To Skin Sunscreen Gel

Sunscreen ini memiliki tekstur krim yang ringan dan mudah diratakan. Formulanya diperkaya dengan AirliciumTM yang membantu mengontrol minyak di wajah.Sunscreen ini juga mengandung SPF 50 PA++++ yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 PA++++ cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 150.000 saja.  

0 Komentar