Persija Jakarta Gelar Uji Coba Melawan Persikota Demi Meningkatkan Performa di Liga 1

Persija Jakarta Gelar Uji Coba Melawan Persikota Demi Meningkatkan Performa di Liga 1
Persija Jakarta Gelar Uji Coba Melawan Persikota(foto:persija.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Persija Jakarta melakoni laga uji coba melawan Persikota Tangerang pada Kamis 15 Februari 2024 sore di Stadion Nirwana Park, Bojong Sari Depok. 

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Persija untuk menghadapi lanjutan Liga 1 musim 2023/2024.

Thomas Doll, pelatih Persija, mengungkapkan bahwa laga uji coba ini penting untuk meningkatkan performa timnya setelah kekalahan dari Borneo FC di pekan sebelumnya.

Baca Juga:Jadwal Lengkap AVC Challenge Cup 2024: Timnas Voli Putra dan Putri Siap Tampil!5 Manfaat Menakjubkan Susu Kedelai untuk Kesehatan, Yang Jarang Orang Ketahui

Doll ingin melihat bagaimana para pemainnya menerapkan strategi dan taktik yang telah dilatih.

Persija berhasil mengalahkan Persikota dengan skor 3-1. Gol-gol Macan Kemayoran dicetak oleh Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Hanif Sjahbandi. Sementara Persikota hanya mampu membalas melalui satu gol.

“Sepanjang musim ini masalahnya memang seperti itu (penyelesaian akhir). Kalau dilihat di laga terkahir, kami menciptakan peluang lebih banyak daripada Borneo FC. Tapi kami tidak memanfaatkanya dengan baik. Maka dari itu saya menginginkan finishing yang lebih baik,” ucap Thomas.

Thomas Doll mengaku puas dengan performa timnya di laga ini. Ia melihat beberapa peningkatan dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Namun, Doll masih menemukan beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.

0 Komentar