Inilah 8 Masker Alami untuk Mencerahkan dan Bikin Wajah Glowing

Inilah 8 Masker Alami untuk Mencerahkan dan Bikin Wajah Glowing
8 Masker Alami untuk Mencerahkan
0 Komentar

Cara membuat: Campurkan 1/2 buah mentimun yang dihaluskan dengan 1 sendok makan susu. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

5. Masker Kunyit dan Susu

Kunyit memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Susu mengandung asam laktat yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Cara membuat: Campurkan 1/2 sendok teh bubuk kunyit dengan 1 sendok makan susu. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

6. Masker Lidah Buaya

Baca Juga:Selamat! Via Vallen Umumkan Kehamilan: Alhamdulillah, Tumbuh Sehat Terus Ya Nak5 Alasan Seseorang Sering Merasa Sedih Tanpa Sebab, Apakah Kamu Salah Satunya ? 

Lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Lidah buaya juga dapat membantu melembapkan kulit.

Cara membuat: Ambil gel lidah buaya dari daunnya. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

7. Masker Tomat

Tomat kaya akan vitamin C dan lycopene yang dapat membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Cara membuat: Haluskan 1 buah tomat. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

8. Masker Oatmeal dan Madu

Oatmeal memiliki sifat anti inflamasi dan dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Madu memiliki sifat antibakteri dan anti inflamasi yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Cara membuat: Campurkan 1 sendok makan oatmeal dengan 1 sendok makan madu. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat.

 

0 Komentar