HYBE Telah Mengusulkan Dewan Eksekutif Baru untuk SM Entertainment

HYBE
HYBE Telah Mengusulkan Dewan Eksekutif Baru untuk SM Entertainment
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – HYBE telah mengusulkan dewan eksekutif baru untuk SM Entertainment. Berikut akan diulas beberapa poin penting terkait hal itu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Kandidat Dewan Eksekutif Baru

7 orang telah diusulkan oleh HYBE, di antaranya yaitu:

– CEO HYBE America Lee Jae Sang– Kepala Pejabat Legal HYBE Jung Jin Soo– Kepala Manajemen dan Perencanaan HYBE Lee Jin Hwa– 4 orang lainnya dari berbagai bidang keahlian

Baca Juga:Daebak! Pendapatan Konser BLACKPINK Diperkirakan Mencapai 190 Miliyar WonSiap-siap Ngakak! Netflix Rilis Trailer dan Jadwal Tayang Series ‘Chicken Nugget’

HYBE mengakuisisi 14,8% saham SM Entertainment dari Lee Soo Man pada 10 Februari 2024. Akuisisi ini terjadi di tengah perseteruan manajemen bisnis internal antara Lee Soo Man dan co-CEO SM, Lee Sung-soo dan Tak Young-Jun. Masa jabatan co-CEO SM akan berakhir pada 27 Maret 2024.

Usulan dewan eksekutif baru ini menandakan langkah HYBE untuk memperkuat pengaruhnya di SM Entertainment.

Hal ini dapat memicu perubahan signifikan dalam strategi dan arah bisnis SM Entertainment.Pemungutan suara akan diadakan pada rapat umum pemegang saham ke-28 SM Entertainment untuk menentukan dewan eksekutif baru.

HYBE dan Lee Soo Man juga telah mengusulkan 7 nama direktur baru untuk SM Entertainment.Rapat umum pemegang saham SM Entertainment akan diadakan pada 23 Maret 2024.

0 Komentar