Siap-siap Ngakak! Netflix Rilis Trailer dan Jadwal Tayang Series ‘Chicken Nugget’

Chicken Nugget
Siap-siap Ngakak! Netflix Rilis Trailer dan Jadwal Tayang Series \'Chicken Nugget\'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penggemar komedi Korea, bersiaplah untuk ngakak! Netflix baru saja merilis trailer dan tanggal rilis resmi untuk serial terbarunya yang berjudul Chicken Nugget. 

Serial Chicken Nugget diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan siap mengocok perut para penonton dengan ceritanya yang unik dan absurd.

Netflix Rilis Trailer Series ‘Chicken Nugget’

Chicken Nugget menceritakan kisah seorang wanita bernama Park Yeon-ju yang secara misterius berubah menjadi nugget ayam setelah memasuki mesin aneh. 

Baca Juga:ENHYPEN Dikonfirmasi Akan Remake Lagu BTS ‘I Need You’ untuk Spotify SingleDrakor ‘Marry My Husband’ Disebut Semakin Membosankan Mendekati Ending

Ayahnya yang panik, Park Sung-chul, dan pengagum rahasianya yang kikuk, Go Baek-joong, kemudian bekerja sama untuk menemukan cara mengembalikan Yeon-ju ke wujud manusianya.

Trailernya sendiri menampilkan berbagai adegan lucu dan gila-gilaan. Kita bisa melihat Yeon-ju yang berusaha beradaptasi dengan kehidupannya sebagai nugget ayam, Sung-chul yang panik dan berusaha mencari solusi, dan Baek-joong yang berusaha membantu Yeon-ju dengan cara yang canggung dan menggemaskan.

Chicken Nugget akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Kim Seul-gi (Oh My Ghostess, Pegasus Market) sebagai Yeon-ju, Ryu Seung-ryong (Extreme Job, The King of Disposition) sebagai Sung-chul, dan Ahn Jae-hong (Reply 1988, Be Melodramatic) sebagai Baek-joong.

Serial ini dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada tanggal 15 Maret 2024. Jadi, bersiaplah untuk terhibur dengan petualangan Yeon-ju, Sung-chul, dan Baek-joong yang lucu dan penuh kejutan!

Di bawah ini ada beberapa fakta menarik tentang series Chicken Nugget:

– Disutradarai oleh Lee Byeong-heon, sutradara film Extreme Job yang sukses besar– Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Han Gyeol– Bergenre komedi dan fantasi– Memiliki 8 episode– Dibintangi oleh Kim Seul-gi, Ryu Seung-ryong, dan Ahn Jae-hong– Akan rilis di Netflix pada tanggal 15 Maret 2024

 

0 Komentar