Punya Belum? 4 Skin Mobile Legend Termahal Jarang Dimiliki

Skin Mobile Legend Termahal.jpg
Skin Mobile Legend Termahal.jpg
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebenarnya memiliki skin Mobile Legends termahal yang jarang orang miliki karena harganya yang mahal itu.

Pada akhirnya, skin “termahal” di Mobile Legends adalah skin yang bersedia Anda bayar paling mahal.

Jika penggemar berat pahlawan tertentu dan benar-benar menginginkan kulit tertentu, mungkin ada baiknya mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca Juga:Karakteristik Zodiak Aquarius Tingkat Kepedulian yang TinggiRamalan Keuangan Zodiak Pisces Hasilkan Banyak Cuan

Namun jika anggaran terbatas, masih banyak skin bagus lainnya yang bisa dapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Berikut adalah beberapa pesaing utama.

Skin Mobile Legend Termahal

1. Kupu-Kupu Modena (Miya)

Skin ini saat ini merupakan satu-satunya skin “Legenda” di dalam game, artinya ini adalah jenis skin paling langka dan eksklusif yang tersedia.

Ini dirilis dalam acara waktu terbatas pada tahun 2021, dan tidak ada jaminan akan tersedia lagi. Perkiraan harga skin ini sekitar Rp 10 juta (sekitar $700 USD).

2. Grimlock (Roger)

Skin bertema Transformers ini dirilis dalam event kolaborasi pada tahun 2022.

Meskipun secara teknis bukan skin “Legend”, skin ini hanya tersedia melalui event Bingo khusus sehingga sangat sulit untuk didapatkan.

Perkiraan harga skin ini sekitar Rp 1.250 juta (sekitar $85 USD).

3. Kilau Kosmik (Gusion)

Skin ini tersedia melalui event Magic Wheel pada tahun 2022. Meskipun bisa beruntung dan memenangkannya dengan harga lebih murah, biaya rata-ratanya adalah sekitar Rp 3 juta (sekitar $200 USD).

4. Skin Edisi Terbatas Lainnya

Ada sejumlah skin edisi terbatas lainnya yang telah dirilis di Mobile Legends selama bertahun-tahun, dan beberapa di antaranya bisa berharga cukup mahal tergantung pada kelangkaan dan popularitasnya.

Baca Juga:Daftar Makanan Kesukaan Zodiak, Cek ZodiakmuRekomendasi Tempat paling Romantis di Indonesia untuk Rayakan Valentine

Misalnya skin Lesley – Legend dan skin Clint – Guns and Roses yang keduanya cukup berharga.

0 Komentar