Bojan Hodak Lirik Potensi Pemain Muda Elite Pro Academy 

Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.(ligaindonesiabaru.com)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mulai melirik potensi dari pemain yang berkompetisi di Elite Pro Academy (EPA). 

Buktinya, dia mendaftarkan satu pemain muda dari Persib U20 Muhammad Adzikry Fadlillah saat timnya bertanding di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 lawan Persis Solo. 

Adzikry adalah pemain berposisi gelandang yang sudah lama menjalani trial di latihan Persib. Bojan terus memantau perkembangannya dan menilai ia pantas berada di bangku cadangan Persib untuk mencari kesempatan melakukan debutnya di kasta tertinggi liga. 

Baca Juga:Pulih dari Cedera, Zalnando Berjuang Kembalikan Kebugaran dan Performa TerbaiknyaTinjau Lokasi Banjir di Kertajati, Bey Machmudin Cek TPS Terendam

“Dia pantas, dia berlatih dengan bagus dan bermain dengan bagus juga melawan Dewa United FC di uji coba. Dia bekerja dengan sangat keras di latihan,” kata Bojan Hodak menilai satu pemainnya itu. 

Adzikry bersaing dengan Abdul Aziz sosok gelandang yang lebih senior. Bojan menghadirkan persaingan di dalam tim agar pemain menuntut dirinya terus berkembang, menunjukkannya di latihan. 

“Abdul Aziz yang bermain di posisi yang sama dengan Adzikry, tidak berlatih sekeras dia. Pada hal ini jadi keuntungan bagi Adzikry dan dia pantas,” ungkapnya.(ligaindonesiabaru.com) 

0 Komentar