Pulih dari Cedera, Zalnando Berjuang Kembalikan Kebugaran dan Performa Terbaiknya

Zalnando
Pemain Persib Bandung, Zalnando.(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Zalnando, tengah berjuang untuk mengembalikan kebugaran dan performa terbaiknya pasca operasi akibat mengalami cedera.

Zalnando mengalami cedera di pergelangan kaki saat Persib mengadapi Dewa United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023. Selama masa pemulihan, cukup lama dirinya menepi dari lapangan. 

Setelah pulih, Zalnando tampil kembali saat Persib menjamu Dewa United pada 14 Juli 2023 lalu. Dalam laga ini, dirinya menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit ke-73.

Baca Juga:Tinjau Lokasi Banjir di Kertajati, Bey Machmudin Cek TPS TerendamViral Warga Terpaksa Tandu Jenazah 4 Kilometer Akibat Jalan Rusak dan Berlumpur di Cianjur 

Setelah pertandinagn tersebut, dia belum mendapatkan kesempatan bermain lagi hingga pekan 24 Liga 1 2023/2024. 

“Alhamdulillah aman (cedera), ya gitu-gitunya mah sudah aman (tidak ada keluhan). Tinggal waktu saja buat mendapat kesempatan bermain,” kata Zalnando di Stadion Persib, Selasa 13 Februari 2024.

Zalnando mengaku saat ini fokus bekerja keras menunjukan kepada pelatih Bojan Hodak dalam setiap sesi latihan. Dirinya juga memasang standar lebih tinggi untuk bisa meraih kesempatan bermain.

“Saya menjaga mental dengan tetap latihan konsisten, dengan standar yang tinggi. Jadi main atau tidak keputusan pelatih. Latihan untuk diri sendiri juga karena tidak rugi juga kan saya latihan maksimal,” ungkapnya.(persib.co.id)

 

0 Komentar