6 Tempat Penginapan Murah di Bandung, Cocok untuk Mengisi Libur Panjang

6 Tempat Penginapan Murah di Bandung, Cocok untuk Mengisi Libur Panjang
6 Tempat Penginapan Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Penginapan murah di Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan panjang bersama keluarga. Apalagi harganya cukup murah namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Kota Bandung memang terkenal dengan berbagai daya tariknya, mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga belanja. Tak heran jika kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik saat musim liburan maupun long weekend.

Banyaknya pilihan penginapan murah di Bandung menjadi salah satu faktor yang membuat kota ini semakin diminati.

Baca Juga:Ramalan Shio yang Kurang Beruntung di Tahun Naga Kayu 20245 Manfaat Lilin Aroma Terapi bagi Kesehatan Tubuh, yang Jarang Orang Ketahui

Beragam jenis akomodasi tersedia, mulai dari hostel, guesthouse, homestay, hingga hotel budget, dengan harga yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget wisatawan.

1. Neo Moritz Homestay

Neo Moritz Homestay adalah fasilitas akomodasi yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan berbagai kamar, termasuk kamar dengan kamar mandi bersama atau pribadi dan TV.

Neo Moritz Homestay menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di area umum, resepsionis 24 jam, dan keamanan. Lokasinya juga sangat strategis  hanya butuh tiga menit berjalan kaki dari terminal Bus Stasiun Hall.

2. RedDoorz Setrasari Mall 2

RedDoorz dekat Setrasari Mall 2 merupakan hotel murah yang terletak di Bandung, Indonesia. Penginapan ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dan fasilitas lengkap, antara lain WiFi gratis, parkir gratis, AC, kamar mandi pribadi, resepsionis 24 jam, dan kamar bebas rokok.

Berlokasi RedDoorz Setrasari Mall 2 strategis, tepatnya di kawasan Sukajadi, sekitar 5,8 km dari Cihampelas Walk dan 6,3 km dari Gedung Sate. Lokasinya juga dekat dengan landmark lainnya seperti Braga City Walk dan Trans Studio Bandung.

3. Grand Amelia Hotel

Grand Amellia Hotel salah satu hotel yang terletak di Sukajadi, Bandung. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis, dengan akses mudah ke Bandara Internasional Husein dan berbagai tempat menarik seperti Observatorium Bosscha.

4. Radio Backpackers

Radio Backpackers Guesthouse adalah sebuah penginapan di Bandung yang berjarak 4,2 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk yang menawarkan teras dan lounge bersama.

Baca Juga:Siap Siap! Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Akan Segera Dibuka Bulan MaretRamalan Shio Yang Paling Beruntung Tahun Naga di Tahun Baru Imlek 2024

Guest house bintang 1 ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Gedung Sate dan Terminal Bus Stasiun Hall.

0 Komentar