NasDem Berharap Kehadiran Anies di Cianjur Tingkatkan Elektabilitas Parpol Pengusung

NasDem Berharap Kehadiran Anies di Cianjur Tingkatkan Elektabilitas Parpol Pengusung
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dalam kampanye akbar di Kabupaten Cianjur.(RIKZAN RA/CIANJUR EKSPRES),
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Kehadiran Anies Baswedan dalam kampanye akbar di Kabupaten Cianjur, diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Partai NasDem serta partai politik (Parpol) pengusung pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Tujuan kami tentu adalah bukan hanya pemilihan presidennya saja, tapi juga pemilihan legislatif tentunya. Sehingga kedua tujuan tersebut bisa berjalan beriringan, presidennya menang, legislatifnya bisa dikuasai,” ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi kepada Cianjur Ekspres, Jumat 9 Februari 2024.

Menurutnya, kehadiran Anies dalam kampanye akbar kemarin adalah untuk memenuhi keinginan dan kerinduan masyarakat Kabupaten Cianjur agar bisa bertatap muka secara langsung.

Baca Juga:Menjaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kang Azis Ajak Warga “Nguseup” BersamaTemu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

“Kemarin itu memang selebihnya adalah permintaan masyarakat Kabupaten Cianjur di luar jaringan relawan dan partai-partai pengusung,” ucap Rustam.

Dia mengungkapkan, sebelum kedatangan Anies ke Cianjur tentunya partai pengusung sudah menjalankan ikhtiar-ikhtiar politik di lapangan dengan melakukan sosialisasi, blusukan dan silaturahmi secara terus menerus.

“Apalagi kemudian ketika Anies bisa menyempatkan diri ke Cianjur bertatap muka dengan masyarakat, tentu ini menambah optimisme Partai NasDem dari sisi elektabilitas dan sisi keterpilihan,” tutur Rustam.

Rustam mengungkapkan, sebagaimana disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa yang optimis bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Cianjur bisa meraup 70 persen suara.(hyt)

0 Komentar