Marc Klok Kecewa: Ambil Pelajaran dari Hasil Imbang

Marc Klok Kecewa: Ambil Pelajaran dari Hasil Imbang(persib.co.id)
Marc Klok Kecewa(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Marc Klok, kapten Persib Bandung, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang 2-2 melawan Persis Solo pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung sempat unggul 2-0 terlebih dahulu oleh gol yang diciptakan Stefano Beltrame dan Ciro Alves dari Persis. Namun Persib gagal mempertahankan keunggulan tersebut hingga pertandingan berakhir.

“(Hasil) Tidak senang tentu saja, karena kami unggul 2-0 dan kami merupakan tim yang lebih baik. Kami bermain bagus, penyerangan kami mempunyai banyak peluang. Hanya ada kesalahan individual dan sedikit kesalahan dari tim sehingga kami kemasukan dua gol,” ucapnya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Niacinamide, Bikin Wajah Lebih TerawatPunya Bopeng? Ini 3 Tips Meratakan Bopeng di Wajah Secara Alami, Dijamin Ampuh!

Klok mengakui bahwa Persib harus belajar dari hasil imbang ini. Timnya harus lebih fokus dan disiplin untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. karena hasil ini merupakan kerja semua pemain.

Kelengahan dalam pertandingan kemarin terjadi karena semua pemain hingga mengakibatkan kebobolan dua gol dari Persis Solo.

“Kami menang bersama dan kalah bersama, kami mencetak gol bersama dan kebobolan bersama pula. Kami harus belajar dari situasi ini dan menghadapi laga berikutnya. Tapi seharusnya kami bisa menang kemarin,” lanjutnya.

“Ya tidak bagus untuk kepercayaan diri, tentu saja. Tapi kami tidak mau melihat sisi negatifnya, kami fokus pada hal positif dan hasil bagus akan segera kembali,” ucapnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Barito Putera pada 23 Februari 2024. Klok dan timnya harus bangkit dan meraih kemenangan untuk kembali ke jalur juara.

0 Komentar