HUT ke-16 Partai Gerindra, Ganjar Ramadhan Harap Gerindra Menang Pileg dan Pilpres 2024

Gerindra Tak Tutup Kemungkinan Berkolaborasi dengan PKB di Pilkada Cianjur 2024
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Peringati HUT ke-16, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur berharap menjadi pemenang di Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Mudah-mudahan di sisa waktu Pemilihan Presiden dan Legislatif, khususnya di Kabupaten Cianjur Partai Gerindra menjadi partai pemenang kembali dan mempunyai Presiden dan Wakil Presiden untuk 2024 yaitu Prabowo-Gibran,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan kepada Cianjur Ekspres, Selasa 6 Februari 2024 malam.

Ganjar kembali berharap, pada Pemilu 2024 ini bisa merebut kembali suara ataupun kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPR RI.

Baca Juga:Bawaslu Jabar Putuskan Ridwan Kamil Tak Langgar Aturan KampanyePastikan Kesehatan Petugas Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan KPU Cianjur

Menurutnya, peringatan HUT ke-16 Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur dilaksanakan secara sederhana di Kantor DPC Partai Gerindra Jl KH Abdulllah Bin Nuh dengan melakukan pemotongan tumpeng yang diikuti seluruh jajaran pengurus partai.

“Secara zoom kami juga mengikuti peringatan HUT ke-16 Partai Gerindra tingkat DPD bersama seluruh DPC yang ada di Jawa Barat,” kata Ganjar.

“Intinya HUT ke-16 Partai Gerindra dilaksanakan dengan riang gembira, menyambut kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat,” sambungnya.(hyt)

0 Komentar