Sambut Pemilu Damai, Ribuan Warga Cianjur Istighosah Bersama Habib Lutfhi

Sambut Pemilu Damai, Ribuan Warga Cianjur Istighosah Bersama Habib Lutfhi
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR –  Ribuan warga Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur antusias mengikuti Istighosah bersama Habib Luthfi bin Yahya, di Lapangan Sepakbola Pasirmunding, Desa Sukaharja, Senin 5 Februari 2024.

Istighosah tersebut digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur untuk menyambut Pemilu damai 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, ribuan masyarakat yang tergabung dari berbagai kalangan mengikuti istighosah dan doa bersama.

Baca Juga:Figur Ini Dinilai Bakal Jadi Penantang Petahana di Pilkada Cianjur 2024Gempa Magnitudo 2,9 Guncang Cianjur

Caleg Dapil 2 DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Gerindra, Nurul Rea Wiradinata, mengatakan, kedangan Habib Luthfi bin Yahya disambut antusias warga Cianjur.

“Masya Allah sekali kedatangan Abah Luthfi ini benar-benar luar biasa antusias dari warga Cianjur. Karena sudah hampir 15 tahun Abah Luthfi tidak menginjakkan kaki di Cianjur, dan hari ini Abah bisa datang dan Masya Allah berkah buat kita semua walaupun diguyur hujan,” kata dia kepada wartawan.

Nurul melanjutkan, meski diguyur hujan, kegiatan istighosah tersebut juga dihadiri oleh para tokoh ulama di Cianjur, khususnya Kecamatan Cibeber.

“Ini dalam rangka istighosah menyambut Pemilu yang damai, supaya dalam keadaan sekarang sebentar lagi Pemilu akan kita hadapi di 14 Februari ini berjalan lancar,” katanya.

Dia berharap dengan kedatangan Habib Luthfi bin Yahya ke Cianjur bisa diberikan keberkahan yang luar biasa. Sebab, dia menilai, Habib Lutfhi merupakan waliyullah yang tidak semua orang bisa mengundang.

“Sekali lagi, diharapkan Pemilu 2024 berjalan damai, kita sambut penuh sukacita riang gembira. Menang satu putaran di Cianjur,” ujarnya.(dik)

0 Komentar