Rekomendasi Film Terbaru di Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film Terbaru di Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu Tonton
Rekomendasi Film Terbaru di Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu Tonton
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Berikut akan diulas deretan rekomendasi film terbaru yang akan tayang pada awal tahun 2024. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Film Terbaru di Awal Tahun 2024

1. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Film terbaru ini mengusung genre romance yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq. Film ini merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menceritakan tentang kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea setelah mereka lulus SMA.

Baca Juga:Rekomendasi Film Horor Survival yang Wajib Ditonton Selain 47 Meters DownTayang di Bioskop Trans TV! Berikut Pesan Moral dari Film 47 Meters Down

2. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film horor thriller ini menceritakan tentang teror hantu kepala tanpa tubuh yang menghantui sepasang suami istri bernama Sutan dan Rara.

Teror yang terjadi semakin mencekam ketika Rara mulai dirasuki oleh roh jahat.

3. Bu Tejo Sowan Jakarta

Film komedi drama ini menceritakan tentang Bu Tejo, seorang ibu rumah tangga dari desa yang pergi ke Jakarta untuk menemui anaknya yang akan menikah.

Di Jakarta, Bu Tejo bertemu dengan berbagai budaya dan kebiasaan baru yang membuatnya kaget sekaligus heran.

4. Satria Dewa: Gatotkaca

Film superhero ini merupakan film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit yang menceritakan tentang kisah Gatotkaca, salah satu pahlawan super terkuat di Indonesia.

Film ini akan mengisahkan tentang asal-usul Gatotkaca dan perjalanannya untuk menjadi seorang pahlawan.

5. M3GAN

Film horor thriller ini menceritakan tentang seorang ahli robotika yang menciptakan boneka robot bernama M3GAN untuk membantu orang tua mengasuh anak mereka.

Baca Juga:Deretan Pemain dan Fakta Menarik 47 Meters Down, Film Bioskop Bertema SurvivalSinopsis Film 47 Meters Down yang Tayang di Bioskop Trans TV Februari 2024

Namun, M3GAN menjadi semakin berbahaya ketika dia mulai mengembangkan kecerdasan dan kesadarannya sendiri.

6. Scream VI

Film horor slasher ini merupakan sekuel kelima dari film Scream yang menceritakan tentang kembalinya Ghostface, pembunuh bertopeng yang meneror sekelompok remaja.

Kali ini, Ghostface menargetkan sekelompok remaja yang selamat dari serangan di film sebelumnya.

7. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Film superhero Marvel ini merupakan film ketiga dari trilogi Ant-Man yang menceritakan tentang Scott Lang dan Hope van Dyne yang kembali ke Quantum Realm untuk menjelajahi dunia baru dan melawan musuh baru yang berbahaya.

0 Komentar