Momen Haru Megawati Sukses Menggeser Ratu Voli Korea Top Skor Voli Putri

Momen Haru Megawati Sukses Menggeser Ratu Voli Korea Top Skor Voli Putri
Momen Haru Megawati Sukses Menggeser Ratu Voli Korea Top Skor Voli Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri Indonesia yang bermain untuk GS Caltex Seoul KIXX di V-League Korea Selatan, baru saja mengukir prestasi membanggakan.

Pada pertandingan putaran kedua V-League melawan Heungkuk Life Pink Spiders pada tanggal 14 Januari 2024, Megawati berhasil menjadi top skor dengan torehan 31 poin.

Megawati Sukses Menggeser Ratu Voli Korea

Momen haru terjadi ketika Megawati melampaui Kim Yeon Koung, pemain legendaris yang dijuluki Ratu Voli Korea, sebagai top skor V-League. Kim Yeon Koung sebelumnya telah menduduki posisi puncak selama 10 tahun.

Baca Juga:Rekomendasi Film Terbaru di Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu TontonRekomendasi Film Horor Survival yang Wajib Ditonton Selain 47 Meters Down

Pemain voli putri dari Indonesia itu menangis haru setelah pertandingan usai. Kim Yeon Koung mendekati, memeluk, dan memberikan ucapan selamat sebagai rasa sportivitas.

Para pemain dan staf GS Caltex Seoul KIXX memberikan tepuk tangan meriah untuk pemain voli dari Indonesia itu. Para penonton di stadion juga turut memberikan standing ovation.

Prestasi tersebut merupakan sejarah baru bagi bola voli Indonesia. Bukti bahwa pemain Indonesia mampu bersaing di level internasional.

Dia juga menjadi sumber inspirasi bagi para pemain muda Indonesia untuk terus berprestasi.

Di bawah ini ada beberapa fakta menarik tentang pemain voli putri dari Indonesia itu:

– Berasal dari Bandung, Jawa Barat
– Memulai karirnya di klub Alko Bandung
– Pernah bermain di Proliga bersama Bandung BJB Tandamata
– Bergabung dengan GS Caltex Seoul KIXX pada tahun 2023
– Menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di V-League

Prestasi-prestasinya itu merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kita patut memberikan apresiasi dan dukungan agar dia terus berprestasi di kancah internasional.

0 Komentar