Daebak! Suporter Timnas Indonesia Raih Penghargaan Suporter Paling Aktif di Piala Asia 2023

Daebak! Suporter Timnas Indonesia Raih Penghargaan Suporter Paling Aktif di Piala Asia 2023
Suporter Paling Aktif di Piala Asia 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh suporter Timnas Indonesia!

Meskipun langkah Timnas Indonesia terhenti di babak 16 besar Piala Asia 2023, para suporternya tetap menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa.

Baru-baru ini, Ultras Garuda Qatar, salah satu kelompok suporter Timnas Indonesia, mendapatkan penghargaan sebagai “Suporter Paling Aktif di Piala Asia 2023” dari Fans Engangement Program LOC AFC.

“Ada beberapa kriteria dalam pemilihan penghargaan ini, salah satunya adalah keaktifan supporter dalam memberikan dukungan kepada tim selama di Piala Asia 2023,”ucap Dadan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Pelembap yang Cocok untuk Kulit Berminyak, No 3 Paling Murah!Cara Menghilangkan Kerutan dengan Kunyit, Dijamin Kulit Terlihat Awet Muda

“Bukan hanya rajin mendukung saat Timnas Indonesia bertanding tetapi juga aktif dalam memperkenalkan budaya Tanah Air kepada fans lain yang hadir di Qatar,” lanjut Dadan.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan keaktifan para suporter Garuda selama Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia Qatar 2023.

Mereka selalu rajin memadati stadion dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia di setiap pertandingan.

Semangat dan kekompakan para suporter Garuda ini tidak hanya memberikan motivasi kepada para pemain, tetapi juga menunjukkan wajah positif Indonesia di mata dunia.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa suporter Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Terima kasih, Suporter Indonesia!

 

0 Komentar