OOTD Capres dan Cawapres di Debat Pamungkasnya Sarat akan Makna Mendalam

OOTD Capres dan Cawapres
OOTD Capres dan Cawapres
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDebat terakhir yang dilaksanakan malam tadi memberikan pesona lain, selain debatnya OOTD capres dan cawapres di debat pamungkasnya itu menarik perhatian.

Debat kelima yang diselenggarakan pada Minggu 4 Februari 2024 ini begitu menarik perhatian.

Selain debat kali ini terasa aman dan tenang karena setiap paslon (pasangan calon) tidak saling sindir dan emosional seperti pada debat sebelumnya membuat masyarakat yang menonton fokus pada apa yang disampaikan.

Baca Juga:Daftar Prodi paling Ketat di Unpad untuk SNBP 2024Kenali Perbedaan SNBP dan SNMPTN untuk Masuk PTN Impian

Tak hanya itu masyarakat juga menyoroti OOTD capres dan cawapres pada debat terakhirnya ini.

Ada pasangan calon atau paslon yang tetap menjaga menampilannya yang konsistem dengan dresscode tertentu, ada yang konsisten dengan warna ikonik dari paslon tersebut, dan ada yang bervariatif menyesuaikan dengan tema debat.

Rupanya hal teersebut bukan hanya sekadang outfit yang dikenakan untuk menarik perhatian dan memberikan ikonik tersendiri melainkan setiap OOTD yang dikenakannya sarat akan makna yang mendalam dari setiap pasangan calon.

OOTD Capres dan Cawapres di Debat Terakhirnya

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Fashion yang ditampilkan oleh pasangan calon nomor urut ke 1 ini yakni Anies dan Cak Imin selalu tampil konsisten dengan fashion formal yang klasik dengan menggunakan pakaian paling formal.

Terlihat mengenakan kemeja putih dengan jas hitam dan dibubuhkan dasi yang elegan membuat tampilannya tegas dan formal saat mengikuti debat demi debat.

Warna yang tercipta memiliki makna dan filosofi yang mencerminkan karakter seseorang.

Menurut Sydney Herald Morning, busana dan warna yang dikenakan oleh para politikus itu sarat arti serta pesan yang ingin disampaikan secara tersurat.

Baca Juga:DKPP Putus Ketua KPU Langgar Kode Etik karena Loloskan Gibran jadi CawapresShio Orang Terkenal Dunia dengan Keberuntungannya

Pemimpin yang memilih busana kemeja putih dan dasi biru, menurut Bronwyn Fraser, pakar warna yang berdomisili di Melbourne, Australia, menandakan seseorang bersifat tenang, mudah dipercaya, dan memiliki kredibilitas.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Kemudian untuk pasangan calon nomor urut ke dua ini selalu kompak dengan pakaian rapi dengan warna iknonisnya yakni warna biru muda, untuk debat terakhirnya paslon ini kompak mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan jaket warna biru putih membuat tampilannya begitu lembut dan tegas.

0 Komentar