Persib U-16 Kalah 0-1 dari Barito Putera

Persib U-16 Kalah 0-1 dari Barito Putera
Persib U-16 menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera dalam lanjutan Grup Y Babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu, 4 Februari 2024.(foto: persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,BANDUNG – Persib U-16 menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera dalam lanjutan Grup Y Babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu, 4 Februari 2024.

Hasil ini membuat Maung Ngora belum beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan satu poin. Tersisa tiga pertandingan lagi.

Satu-satunya gol Barito Putera dicetak oleh Ahmad Rasya di menit 66.

“Kami sebenarnya tidak harus kalah. Kami sudah menguasai permainan dan membuat banyak peluang, tapi tidak bisa membuat gol. Penyelesaian akhir ini memang yang selama ini jadi persoalan di tim meskipun di dalam latihan, saya selalu memberikan materi finishing,” ujar Pelatih Persib U-16, Gilang Angga Kusumah setelah laga.

Baca Juga:Jelang Persib Vs Persis Solo: Ciro Alves Percaya DiriJokowi Resmikan Dua Terminal Tipe A di Jabar

Gilang Angga menyebut, mentalitas bartanding para pemain juga akan dievaluasi. Setelah pertandingan, tim mendapat libur sekitar satu pekan sebelum kembali dijejali program latihan persiapan menghadapi laga tandang kontra Barito Putera.

“Saya berikan libur satu pekan agar pemain kembali fresh. Urusan mental pemain juga menjadi hal utama di tim ini, selain tentu saja dukungan dari semua pihak akan sangat membantu tim untuk bisa maju ke babak berikutnya,” harapnya.(persib.co.id)

0 Komentar