Ini 4 Cara yang Tepat untuk Menghitamkan Uban dengan Cepat, Cuma Pake Bahan Alami!

Ini 4 Cara yang Tepat untuk Menghitamkan Uban dengan Cepat, Cuma Pake Bahan Alami!
Cara Menghitamkan Uban dengan Cepat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Uban merupakan salah satu tanda penuaan yang sering kali membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Banyak orang yang mencari cara untuk menghitamkan uban dengan cepat, salah satunya dengan menggunakan bahan alami.

1. Minyak Jarak dan Lemon

Campurkan minyak jarak dan jus lemon dengan perbandingan 1:1. Oleskan campuran tersebut ke rambut dan kulit kepala Anda, pijat selama beberapa menit, dan biarkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan sampo.

2. Ramuan Daun Curry dan Minyak Kelapa

Rebus daun curry dalam minyak kelapa selama 15 menit. Saring minyaknya dan biarkan dingin. Oleskan minyak tersebut ke rambut dan kulit kepala Anda, pijat selama beberapa menit, dan biarkan selama satu jam sebelum dibilas dengan sampo.

3. Henna dan Kopi

Baca Juga:4 Merk Mobil Klasik Terkenal dengan Desain Gaya Eropa, No 2 Paling tua!10 Cara Atasi Overthinking dan Gangguan Kecemasan, Salah Satunya Terapi Online

Campurkan henna bubuk dengan kopi bubuk dan air secukupnya hingga membentuk pasta. Oleskan pasta tersebut ke rambut Anda dan biarkan selama 2-3 jam sebelum dibilas dengan sampo.

4. Campuran Amla dan Minyak Bunga Matahari

Haluskan buah amla dan campurkan dengan minyak bunga matahari. Oleskan campuran tersebut ke rambut dan kulit kepala Anda, pijat selama beberapa menit, dan biarkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan sampo.

0 Komentar