Resmi Mundur, Mahfud MD Beri Opini Soal Solidaritas Kabinet Jokowi

Resmi Mundur, Mahfud MD Beri Opini Soal Solidaritas Kabinet Jokowi
Mahfud Beri Opini Soal Solidaritas Kabinet Jokowi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Setelah resmi mengundurkan diri, Mahfud MD yakin bahwa pemerintah dapat menjaga solidaritas kabinet, meski saat ini dirinya tidak hadir didalamnya.

“Ya tentu-lah, itu kan pemerintah pasti bisa meng-handle itu, soliditas kabinet,” jelas Mahfud

Pada Kamis 1 Februari 2024, ia telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) di Istana Merdeka.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Sagitarius Besok, 2 Februari 2024: Akan Lebih Beruntung dalam Segala HalRamalan Zodiak Libra Besok, 2 Februari 2024: Akan Lebih Santai dan Menikmati Hidup

Pernyataan tersebut ia sampaikan langsung saat ditanya apakah Kabiner Indonesia akan tetap solid meski dirinya telah mengundurkan diri dari jabatan menteri.

Tak hanya itu, Mahfud menyampaikan bahwa pertemuan dirinya dengan Presiden Jokowi tidka ada kaitannya dengan sidang-sidang kabinet.

Selebihnya ia hanya bicara dimana masa-masa pertama kali baru bekerja di kabinet dan bersenda gurau.

“Tadi bergurau saja, sangat cair dan penuh persaudaraan gitu. Ndak ada ketegangan apapun itu. Tadi ndak bicara soal sidang kabinet. Bicara (tentang) saya dengan Pak Jokowi,” ucap Mahfud.

Mahfud juga menyatakan bahwa pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan menteri manapun.

“Ndak, saya tidak (mau). Kalau saya sendiri tidak akan mengaitkan dengan orang lain. Ini saya saja. Kalau orang lain mau mengaitkan silakan,” tegasnya.

Mahfud MD menyatakan bahwa ia mundur dari jabatan menteri dengan alasan supaya memberikan contoh kepada pejabat negara lain agar tak menyalahgunakan jabatan dan fasilitas negara dalam kampanye.

 

0 Komentar