Alasan, Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Alasan, Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
Ahok Mundur dari Komisaris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok mundur dari Komisaris Utama Pertamina.

Kabar pengunduran diri tersebut diungkap langsung oleh Ahok melalui unggahan instagram pribadinya @basukibtp pada Jumat 2 Februari 2024.

Dalam postingan tersebut, Ahok menunjukkan surat pengunduran diri yang telah ia tanda tangani  sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Bulan Februari 2024: Ada Peluang dalam Meraih KesuksesanBojan: Persib Bandung Mulai Matangkan Taktik Lawan Persis Solo

Ahok menyampaikan bahwa unggahan tersebut salah satu bukti bahwa dirinya sudah tak lagi menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” tulisnya.

Alasan Ahok Mundur 

Ahok menyatakan ahwa alasan ia mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Pertamina lantaran mendukung serta akan ikut berkampanye salah satu pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024 yakni Ganjar-Mahfud.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tutupnya.

0 Komentar