Prabowo jadi Capres Pertama yang Sampaikan Visi Misi di Debat Terakhir Pilpres

Prabowo jadi Capres Pertama yang Sampaikan Visi Misi di Debat Terakhir Pilpres(foto:BeritaSatu.com)
Prabowo jadi Capres Pertama yang Sampaikan Visi Misi di Debat Terakhir Pilpres(foto:BeritaSatu.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Pada debat terakhir Pilpres 2024, yang digelar pada 4 Februari 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Prabowo menjadi calon presiden pertama yang menyampaikan visi misi dan program di debat kelima Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI August Mellaz Rabu 31 Januari 2024.

“Kalau yang terakhir debat keempat kemarin kan dari pasangan calon nomor urut 1. Jadi, nanti akan dimulai dari pasangan calon nomor urut 2 dalam hal ini calon presiden ya, dari pasangan calon nomor urut 2 Pak Prabowo Subianto,” ucap Mellaz.

Baca Juga:Andrie Wibowo Pembakar Gunung Bromo Divonis 30 Bulan Penjara dan Denda Rp3,5 MiliarViral! Luna Maya Marahi Karyawan Jadi Trending di Sosial Media X

Mellaz juga memastikan KPU menggunakan format debat yang sama dengan tiga debat capres-cawapres sebelumnya.

“Durasi debat keempat juga akan sama seperti debat sebelumnya, yakni 150 menit, dengan durasi khusus debat 120 menit dan terdiri atas enam segmen,” jelasnya.

Debat terakhir akan diselenggarakan di JCC Senayan, pada tanggal 4 Februari 2024.

Dengan yang kita tahu, KPU menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar no urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka no urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md no urut 3.

 

0 Komentar