Politisi Partai Demokrat Soroti Pertemuan Oknum ASN dan Caleg DPR RI

Politisi Partai Demokrat Soroti Pertemuan Oknum ASN dan Caleg DPR RI
0 Komentar

Muhammad Azis Safedin sendiri juga diketahui merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari PDIP yang berkontestasi di Dapil Jawa Barat III Bogor-Cianjur.

Dalam foto tersebut nampak Endan Hamdan masih menggunakan seragam Korpri, sedangkan Muhammad Azis Sefudin mengenakan baju merah dengan jaket hitam.

Endan Hamdan pun membantah jika pertemuan tersebut membahas soal politik jelang Pemilu 2024. “Itu pertemuannya di hotel jalan Ir Juanda. Kita hanya bahas hibah KONI karena memang ketuanya adalah beliau. Dipertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus KONI,” kata Endan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Dansatgas 300 Siliwangi Dapat Gelar Kehormatan Kogoya dari Kepala Suku DaniViral Video Siswa SD Melewati Jembatan Reyot

Sementara itu, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Cianjur Yana Sopyan mengungkapkan jika pihaknya sudah melakukan penelusuran dan penelaahan terhadap foto yang beredar tersebut. (zan)

“Kita akan lakukan penelaahan dan penelusuran terlebih dahulu, apakah kegiatan tersebut adalah kampanye atau bukan,” ungkapnya.

0 Komentar