Film Dilan Wo Ai Ni Tentang Apa? Intip 5 Faktanya!

Film Dilan Wo Ai Ni Tentang Apa
Film Dialan Wo Ai Ni Tentang Apa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sukses dengan film sebelumnya, Pidi Baiq dan Fajar Bustomi kembali mengeluarkan karya dengan merilis film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

Menariknya, meski bentuk buku Dilan 1983: Wo Ai Ni ini belum rilis, namun proses syuting film ini akan segera dimulai.

Penasaran film Dilan Wo Ai Ni tentang apa? Simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga:Daftar Film Indonesia Februari 2024, Pasutri Gaje Hingga Sinden GaibFoto Jokowi Prabowo Bersama Artis Bikin Heboh: Ini Kata Istana

Film Dilan Wo Ai Ni Tentang Apa?

Dilan 1983: Wo Ai Ni menceritakan tentang masa Dilan di usia 12 tahun yang sempat ikut bapaknya bertugas dinas di Timor Timur (kini negara Timor Leste).

Selama 1,5 tahun tinggal disana, akhirnya Dilan harus kembali ke Bandung dan bersekolah di tempatnya yang lama.

Di tahun 1983 ini, Dilan pun bertemu dengan Mei Lien, anak baru asal Semarang yang merupakan keturunan Tionghoa di sekolahnya.

Dilan yang tertarik dengan Mei Lien akhirnya belajar bahasa Mandarin hingga membuat keluarga terheran-heran.

Daftar Pemain

Karakter Dilan kecil akan diperankan oleh Adhiyat Hidayat. Fajar Bustomi sebagai sutradara menyebut pemilihan Adhiyat sebab ia memiliki senyum yang mirip dan mampu berakting menjadi Dilan.

Sosok Mei Lien yang jadi gebetan Dilan kecil ini pun akan diperankan oleh Malea Emma. Pemilihan casting ini sendiri memang permintaan Pidi Baiq secara langsung setelah melihat sosok Malea di YouTube.

Tidak hanya itu, dalam film Dilan Wo Ai Ni yang diangkat oleh Pidi Baiq bersama Falcon Pictures tersebut akan menampilkan aktor berpengalaman, seperti Ira Wibowo dan Bucek Depp.

Baca Juga:4 Fakta Adegan Reza Arap Jilat Amanda Manopo: Mandi Gak?Hore! 4 Tanggal Merah Februari Banyak Cuti Nasional

Keduanya akan berperan sebagai orangtua Dilan. Kemudian ada juga Ashel JKT48, Zayyan Saka dan Muzakki, sebagai kakak Dilan serta ada juga artis cilik Queen akan berperan sebagai adik Dilan.

Nah demikian informasi mengenai film Dian Wo Ai Ni tentang apa? Apakah sudah menjawab pertanyaanmu?

0 Komentar