Rhoma Irama Dukung Anies Muhaimin: Sampaikan 4 Harapan

Rhoma Irama Dukung Anies Muhaimin
Rhoma Irama Dukung Anies Muhaimin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Pengumuman itu dibacakan Rhoma Irama atas nama Romais di hadapan Anies dan Muhaimin serta ribuan penggemar grup musik Soneta dalam kegiatan Desak & Slepet AMIN di JIEXpo Kemayoran, Senin (29/1).

Rhoma Irama Dukung Anies Muhaimin

Dalam deklarasinya itu, Rhoma Irama mengutarakan empat poin. Pertama, sebagai rakyat biasa dia ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Kedua, dia mendukung penuh AMIN memenangkan Pemilu Presiden 2024.

Baca Juga:Nasib Helmi Hermawati, KPPS Salam 2 Jari Berujung DipecatLirik Lagu Salam M3tal Slank, Spesial untuk Dukung Ganjar-Mahfud

Ketiga, kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta di seluruh pelosok tanah air serta di bawah organisasi-organisasi yang ia pimpin, Rhoma mengajak untuk bergabung bersatu padu di dalam wadah Romais untuk memperjuangkan perubahan.

Keempat, Rhoma mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS (tempat pemungutan suara) dan ikut mengawasi perhitungan suara. “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Mahaesa, meridoi perjuangan kita semua,” kata Rhoma dikutip dari siaran YouTube.

Artis yang Dukung Anies Muhaimin

Selain Rhoma Irama, berikut daftar artis yang mendukung Anies Muhaimin:

1.Ramzi

2. Iyeth Bustami

3. Tommy Kurniawan

4. Nafa Urbach

5. Narji Cagur

Demikian informasi mengenai Rhoma Irama dukung Anies Muhaimin dalam Pilpres 2024.***

0 Komentar