Masak dengan Kompor Listrik Lebih Asyik dengan Program Semarak Awal Tahun 2024 dari PLN

PLN
PLN
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  PT (PLN) Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur terus mendorong gaya hidup baru yang lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektronik dalam kehidupan sehari-hari atau dikenal sebagai “electrifying lifestyle”. Contohnya adalah berkendara dengan kendaraan listrik atau memasak dengan kompor induksi.

Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, mengungkapkan bahwa memasak dengan kompor induksi memiliki beberapa kelebihan. “Pertama, memasak dengan kompor induksi lebih efisien karena transfer energi panas tidak menyebar. Selanjutnya, memasak bisa lebih cepat karena kompor induksi lebih responsif dan mampu memanaskan panci dengan sangat cepat dibandingkan dengan kompor gas. Terakhir, kompor induksi juga ramah lingkungan karena dalam penggunaannya tidak menghasilkan polusi atau asap berupa karbondioksida,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk tidak ragu beralih menggunakan kompor induksi. Apalagi di awal tahun ini PLN tengah menggelar program Semarak Awal Tahun 2024 yakni promo tambah daya listrik dengan harga spesial. Dengan memanfaatkan promo ini, kegiatan memasak jadi lebih nyaman dan menyenangkan karena pelanggan tidak perlu khawatir dengan kecukupan daya listrik di rumah.

Baca Juga:Mudah dan Nyaman, Pelanggan Home Charging PLN di Jawa Barat Naik 173,17%Kakanwil Kemenkumham Jabar Bersama Menkominfo dan Pj, Gubernur Jabar Hadiri Acara Demi Indonesia Cerdas Memilih

Melalui promo ini, pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai dari 900 Volt Ampere (VA) sampai dengan 5500 VA di semua golongan tarif cukup membayar Rp 202.400. Pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile untuk dapat memperoleh promo tambah daya dengan harga spesial tersebut.

“Setelah melakukan klaim voucher maka pelanggan dapat menggunakannya untuk tambah daya listrik. Namun setiap satu nomor ID (identitas) pelanggan hanya bisa menikmati program tambah daya ini sebanyak satu kali. Setiap satu user PLN Mobile pun hanya dapat memperoleh satu voucher dari transaksi di aplikasi PLN Mobile,” jelas Agus. Selain itu, pelanggan sudah harus terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum 1 Januari 2024.

Di tempat lain, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin menggunakan listriknya lebih leluasa dengan melakukan penambahan daya.

“Promo ini akan segera berakhir pada 31 Januari 2024, masyarakat dapat segera memanfaatkan promo ini untuk kegiatan bermanfaat,” tutup Susi.

0 Komentar