5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Banyak Arwah Penasaran

5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Banyak Arwah Penasaran
5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Banyak Arwah Penasaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Cimahi, sebuah kota yang ada di provinsi Jawa Barat, Indonesia, terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Namun, di balik keindahannya, Cimahi juga menyimpan beberapa tempat angker yang menjadi destinasi wisata horor tersembunyi.

5 tempat angker di Cimahi Jawa Barat:

1. Rumah Sakit Dustira

Rumah Sakit Dustira adalah rumah sakit militer yang telah berdiri sejak tahun 1887. Rumah sakit ini pernah digunakan untuk merawat tentara Belanda dan Jepang, dan banyak jiwa yang meninggal di sini. Konon, rumah sakit ini dihuni oleh banyak arwah penasaran, termasuk arwah para tentara yang gugur dalam perang.

2. Rumah Tua Cibeureum

Rumah tua ini terletak di Jalan Cibeureum, Cimahi. Rumah ini dibangun pada masa penjajahan Belanda dan pernah dihuni oleh seorang keluarga pribumi. Namun, kini rumah ini telah terbengkalai dan terlihat sangat angker. Konon, rumah ini dihuni oleh arwah seorang wanita yang meninggal secara tragis.

3. Jalur Santiong

Baca Juga:7 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Timur yang Wajib Kalian Kunjungi7 Wisata Alam yang Paling Memukau dan Populer di Garut

Jalur ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi. Jalur ini terkenal angker karena sering terjadi kecelakaan. Konon, jalur ini dihuni oleh arwah para korban kecelakaan yang meninggal di sini.

4. Kuburan Cina Santiong

Kuburan ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi. Kuburan ini dihuni oleh banyak arwah penasaran, termasuk arwah para leluhur yang belum tenang. Konon, kuburan ini sering didatangi oleh orang-orang yang ingin berkomunikasi dengan arwah leluhur mereka.

5. Gunung Bohong

Gunung ini terletak di Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi. Gunung ini terkenal angker karena sering terjadi penampakan makhluk halus. Konon, gunung ini dihuni oleh banyak makhluk halus, termasuk jin, setan, dan kuntilanak.

0 Komentar