Viral! “Snack Lelayu” Pelantikan KPPS di Sleman Jadi Sorotan

Viral! "Snack Lelayu" Pelantikan KPPS di Sleman Jadi Sorotan
Viral! "Snack Lelayu" Pelantikan KPPS di Sleman Jadi Sorotan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto konsumsi anggota KPPS di Sleman, Yogyakarta pada tanggal 25 Januari 2024.

Dalam foto tersebut, terlihat hanya ada roti, cemilan pastel dan air mineral gelas yang disediakan untuk para anggota KPPS.

Foto tersebut diunggah oleh salah satu anggota KPPS, melalui akun X @yourfutureasset. Ia mengungkapkan rasa kekecewaannya atas konsumsi yang disuguhkan untuk para anggota KPPS tanpa adanya makanan berat dan uang transportasi.

Baca Juga:Sinopsis Film The Foreigner: Akan Tayang Dibioskop Trans TVSinopsis Film Destination Wedding: Kisah Cinta Yang Aneh

“Sekelas KPU kabupaten menyediakan konsumsi untuk pelantikan KPPS serentak se-kabupaten seperti ini? Sudah tidak ada uang transport dan makan siang. Snack tidak jauh beda dengan snanc lelayu @KPUSleman @Humas_KPUDIY @KPU_DIY @IniSleman,” tulisnya.

Terkait dengan unggahan viral mengenai “Snack Lelayu” di acara pelantikan KPPS di Kabupaten Sleman, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY, Ahmad Shidqi, angkat bicara.

Ia mengatakan bahwa KPU DIY telah melakukan evaluasi terkait dengan hal tersebut.

“Kasus tersebut akan menjadi evaluasi kita baik KPU Sleman dan KPU dIY, agar lebih hati-hati dalam memilih vendor terutama untuk sistem pengadaan barang dan jasa di lingkungan KPU” tegasnya.

0 Komentar