Sinopsis Film The Foreigner: Akan Tayang Dibioskop Trans TV

Sinopsis Film The Foreigner: Akan Tayang Dibioskop Trans TV
Sinopsis Film The Foreigner: Akan Tayang Dibioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film The Foreigner yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 26 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film The Foreigner

The Foreigner yang disutradarai oleh Martin Campbell dan dibintangi oleh Jackie Chan, Pierce Brosnan, dan Michael McElhatton. Film ini mengikuti seorang mantan tentara Vietnam yang mencari keadilan atas kematian putrinya yang terbunuh dalam serangan teroris.

Ngoc Minh Quan (Jackie Chan) adalah seorang mantan tentara Vietnam yang kini beralih profesi menjadi pemilik restoran Cina di London. Dia memiliki seorang putri bernama Fan (Katie Leung) yang masih remaja.

Baca Juga:Sinopsis Film Destination Wedding: Kisah Cinta Yang AnehViral! Karung Beras Bulog Stiker Prabowo-Gibran, Cak Imin: Tidak Punya Harga Diri

Suatu hari, Fan terbunuh dalam serangan teroris di sebuah toko pakaian. Quan yakin bahwa serangan itu dilakukan oleh kelompok teroris IRA Asli, dan dia bertekad untuk membalas dendam.

Quan mendatangi Perdana Menteri Inggris, Liam Hennessy (Pierce Brosnan), untuk meminta bantuan. Namun, Hennessy bersikeras bahwa dia tidak dapat membantu, karena serangan itu dilakukan oleh kelompok teroris yang tidak dikenal.

Marah dan frustrasi, Quan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Dia mulai menyelidiki serangan itu dan mencari cara untuk menemukan pelakunya.

Quan akhirnya menemukan bukti bahwa serangan itu dilakukan oleh IRA Asli. Dia juga mengetahui bahwa Hennessy memiliki hubungan dengan IRA Asli.

Quan confronts Hennessy, and the two men engage in a brutal fight. Quan eventually defeats Hennessy, but he is mortally wounded.

Sebelum meninggal, Quan berhasil membunuh pemimpin IRA Asli. Dia juga berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita muda yang akan menjadi korban serangan berikutnya.

The Foreigner adalah film yang mengeksplorasi tema-tema keadilan, balas dendam, dan perdamaian. Film ini juga menyoroti konflik antara Inggris dan Irlandia Utara.

Baca Juga:Baru Rilis! Ini Lirik Lagu ‘HAHAHA’-Juicy Luicy: Padahal Sakit SebenarnyaViral! Begini Cara Menggunakan Fitur Terbaru Flipside Instagram

Film ini berakhir dengan kematian Quan, tetapi kematiannya tidak sia-sia. Dia telah berhasil membalas dendam atas kematian putrinya dan menghentikan serangan teroris berikutnya.

0 Komentar