TKN Prabowo-Gibran, Minta Anak Muda Tidak Golput Saat Pencoblosan

TKN Prabowo-Gibran, Minta Anak Muda Tidak Golput Saat Pencoblosan
TKN Prabowo-Gibran, Minta Anak Muda Tidak Golput Saat Pencoblosan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Azanil Kelana Wakil Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengingatkan kepada pemilih muda untuk tidak menjadi bagian dari gologan putih atau Golput pada Pemilu 2024 nanti.

Ia menyampaikan bahwa anak muda harus ikut terlibat dalam Pemilu 2024 karena masa depan Indonesia berada ditangan anak-anak muda. Terlebih lagi pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan sebelumnya bahwa mayoritas pemilih 2024 didominasi anak muda.

Dengan itu, Azanil Kelana mengajak anak-anak muda seluruh Indonesia untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dan datang ke TPS masing-masing.

Baca Juga:10 Daftar Game PC Steam Terbaru 2024, Yang Paling Ditunggu Para Gamer10 Cara Move On Setelah Patah Hati Tanpa Membenci

“Mereka (anak muda) menentukan kemajuan bangsa ke depan. Sehingga diharapkan pada saat pemilu tanggal 14 Februari nanti, mereka betul-betul menggunakan hak pilih dan tidak golput,” ucapnya Kamis (25/01/2024).

Tak hanya itu, Azanil pun memberi pesan agar anak-anak muda turut menjaga suasana kampanye agar tetap kondusif dengan menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran demi mewujudkan Pemilu yang damai, aman, dan lancar.

“Jadi kita akan hasilkan pemilu ini bisa berkualitas. Semoga pemilu ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” kata Azanil.

Tak lupa, Azanil menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Formalitas karena telah menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Pada malam ini kita terima dukungan dari temen-temen Forum Pemuda Berkualitas yaitu Formalitas dari Bogor Barat. Mereka mendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

0 Komentar