Catat! Durian Tidak Boleh Dimakan Bersama 5 Makanan Ini, Bahaya

Durian Tidak Boleh Dimakan Bersama 5 Makanan Ini
Durian Tidak Boleh Dimakan Bersama 5 Makanan Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Indonesia saat ini sudah memasuki musim durian, tak heran para pecinta pun banyak memburu buah yang panen satu tahun sekali ini.

Durian menjadi salah satu buah favorit orang Indonesia karena dianggap memiliki tekstur dan rasa yang unik. Buah ini juga banyak ditemukan di negara Asia Tenggara lain seperti Thailand, Malaysia, Filipina, hingga Vietnam.

Ada berbagai cara untuk menikmati durian, salah satunya sambil minum secangkir teh atau kopi hingga dimakan dengan nasi.

Baca Juga:Sikap Gibran Disorot Media Asing: Debat ke-2 Dinilai Negatif3 Fakta Film Laura, Diangkat dari Kisah Nyata Pencari Keadilan Selebgram

Namun ternyata ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan bersama durian, apa saja? Simak ulasannya berikut.

Durian Tidak Boleh Dimakan Bersama 5 Makanan Ini

Alkohol

Mengonsumsi alkohol bersama durian dapat menyebabkan efek mabuk yang lebih cepat dan intens. Beberapa orang mungkin mengalami gejala seperti mual, pusing, atau sakit kepala.

Minuman Bersoda

Kombinasi durian dengan minuman bersoda dapat menyebabkan perut kembung dan rasa tidak nyaman.

Makanan yang Pedas

Makanan pedas dapat bersaing dengan aroma durian yang kuat, dan kombinasi keduanya mungkin tidak disukai oleh beberapa orang.

Makanan Laut (Seafood)

Beberapa orang percaya bahwa mengonsumsi durian bersama dengan makanan laut dapat menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan, meskipun hal ini bisa bervariasi antar individu.

Makanan dengan Rasa yang Lemah

Makanan dengan rasa yang lemah mungkin terasa kalah oleh aroma durian yang dominan.

Demikian informasi mengenai Durian Tidak Boleh Dimakan Bersama 5 Makanan.***

0 Komentar