Berbagai Elemen Masyarakat Siap Menangkan PSI pada Pemilu 2024

Berbagai Elemen Masyarakat Siap Menangkan PSI pada Pemilu 2024
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Dukungan dan optimisme untuk memenangkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor 15 pada Pemilu 2024 terus berdatangan dari sejumlah wilayah Kabupaten Cianjur dan Bogor.

Kakorlap Team Mawar 15 sekaligus Pimpinan Musholla Arridho, H. Tommy mengatakan, banyak elemen masyarakat di berbagai tingkatan usia yang tergabung dalam tim relawan dan komunitas yang berkumpul di sekitar wilayah Cianjur, Kota Bogor, dan Cipanas.

Dukungan tersebut, menurut data yang tercatat diantaranya, Kota Bogor di Kelurahan Pasir Mulya, Kelurahan Semplak (Bogor Barat), Kelurahan Empang dan Kelurahan Bondongan (Bogor Selatan), Kelurahan Baranangsiang dan Katulampa (Bogor Timur) dan Kelurahan Kedunghalang (Bogor Utara).

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, Libatkan Sejumlah Kendaraan BermotorKiai Kampung se-Kabupaten Sumedang Siap Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

“Dukungan ini pun bukan hanya sekadar simpati, tetapi juga sebuah komitmen untuk memenangkan PSI dalam perhelatan politik mendatang,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Tommy menegaskan, optimisme warga terhadap PSI tidak terlepas dari pemahaman mendalam terhadap program dan visi partai tersebut. Dirinya menilai bahwa PSI mampu memberikan solusi yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di beberapa wilayah Kabupaten Cianjur, Bogor, dan Cipanas.

“Pendukung PSI di Cianjur tidak hanya berasal dari kalangan muda, melainkan juga melibatkan beragam elemen masyarakat,” ungkapnya.

“Keberagaman ini mencerminkan aspirasi dan harapan bersama untuk menciptakan perubahan positif dalam lingkungan sosial dan ekonomi masyarakat di tiga wilayah tersebut,” sambungnya.

Menurutnya, sejumlah warga di beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur juga telah siap berkomitmen untuk memenangkan PSI. Diantaranya di Limbangansari, ⁠Mekarsari dan Warung Kondang. Termasuk di sejumlah wilayah di Cipanas.

Terlebih dalam menghadapi momentum politik mendatang, para pendukung PSI terus melakukan kampanye penyuluhan dan diskusi terbuka untuk memberikan pemahaman lebih lanjut kepada masyarakat.

“Semua ini bertujuan agar keputusan dalam pemilihan dapat diambil secara cerdas dan berdasarkan pemahaman yang mendalam terhadap program serta integritas calon yang diusung oleh PSI,” tutur H. Tommy.(*)

0 Komentar