Daftar 12 Zodiak dengan Love Language Masing-masing

Daftar 12 Zodiak dengan Love Language Masing-masing
Daftar 12 Zodiak dengan Love Language Masing-masing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Love language adalah cara seseorang mengekspresikan dan menerima cinta. Setiap orang memiliki love language yang berbeda-beda, dan memahami love language pasangan dapat membantu meningkatkan komunikasi dan memperkuat hubungan.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Kata-kata peneguhan (Words of affirmation):Aries suka dipuji dan diberi semangat. Kata-kata cinta atau dukungan sangat berarti bagi mereka.

Waktu berkualitas (Quality time):Aries butuh petualangan dan aktivitas bersama. Berduaan nonton konser, hiking, atau ngobrol seru jadi bahasa cinta mereka.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Baca Juga:5 Zodiak yang Tidak Mudah Jatuh Cinta5 Zodiak yang Paling Cocok untuk Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Sentuhan fisik (Physical touch):Taurus sensual dan menyukai kontak fisik. Pelukan, pegangan tangan, dan pijatan adalah cara Anda menunjukkan cinta.

Tindakan pelayanan (Acts of service):Memasakkannya makan malam, membantunya beres-beres, atau mengantar jemput menunjukkan kepedulian Anda yang mereka hargai.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kata-kata peneguhan (Words of affirmation):Gemini suka bercakap-cakap dan terpesona oleh kata-kata cerdas dan humoris. Puji kecerdasan dan kreativitasnya.

Waktu berkualitas (Quality time):Gemini perlu stimulasi mental dan suka mencoba hal baru. Berdiskusi mendalam, belajar bahasa bersama, atau nonton film indie bisa jadi love language mereka.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Tindakan pelayanan (Acts of service):Cancer menghargai usaha dan perhatian. Masak untuknya, buatkan teh hangat, atau bawakan bekal adalah bentuk cinta yang mereka syukuri.

Waktu berkualitas (Quality time):Cancer butuh hubungan emosional yang dalam. Ngobrol dari hati ke hati, berpelukan, atau menonton film drama romantis sangat berarti.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kata-kata peneguhan (Words of affirmation): Leo haus pujian dan pengakuan. Teruslah beri kata-kata cinta, puji pencapaiannya, dan yakinkan betapa hebatnya dia.

Baca Juga:Cara Move On dari Mantan paling BerkelasPrabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Megawati, Netizen: Pasti Salting

Hadiah (Receiving gifts):Leo suka diperlakukan spesial. Hadiah, meski sederhana, menunjukkan Anda memikirkan dan berusaha menyenangkannya.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tindakan pelayanan (Acts of service): Virgo menghargai orang yang praktis dan membantu. Membantu mengerjakan tugas, memperbaiki barang, atau menyiapkan keperluan menunjukkan kepedulian dan keterampilan Anda.

Kata-kata peneguhan (Words of affirmation): Virgo juga terenyuh dengan pujian yang tulus dan spesifik. Mengapresiasi kerja keras dan ketelitiannya akan membuatnya senang.

0 Komentar