Tim ‘Flower of Evil’ Makan Bersama, Netizen: Keluarga Psikopat Reunian!

Tim 'Flower of Evil' Makan Bersama, Netizen: Keluarga Psikopat Reunian!
Tim 'Flower of Evil' Makan Bersama, Netizen: Keluarga Psikopat Reunian!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 21 Januari 2024, para pemain dan kru drama Korea populer Flower of Evil berkumpul untuk merayakan ulang tahun ketiga sejak perilisan drama.

Melalui akun Instagram pribadi Lee Joon Gi dan Jang Hee Jin, keduanya membagikan foto reuni tim Flower of Evil dengan para pemeran, sutradara, dan penulis naskah.

Tim ‘Flower of Evil’ Makan Bersama

Dalam foto tersebut, para pemeran drama Korea Flower of Evil terlihat akrab dan tersenyum bahagia.

Baca Juga:Minnie (G)I-DLE Jadi Sorotan Setelah Muncul di Video LINE ‘Marry My Husband’ Versi ThailandAlienoid 2 Puncaki Box Office Korea Selama 11 Hari dan Lampaui 1 Juta Penonton

Lee Joon Gi dan Jang Hee Jin, yang berperan sebagai Baek Hee Sung dan Cha Ji Won, terlihat duduk berdampingan.

Mereka juga terlihat berfoto bersama dengan para pemeran lainnya, termasuk Moon Chae Won, Seo Hyun Woo, dan Choi Moo Sung.

Reuni tim ini disambut hangat oleh para penggemar. Banyak penggemar yang senang melihat para pemain dan kru drama favorit mereka kembali berkumpul. Mereka juga memuji keakraban dan chemistry para pemain.

Namun, ada juga beberapa komentar netizen yang lucu dan menggelitik. Netizen menyebut para pemain sebagai “keluarga psikopat”.

Hal ini karena drama Flower of Evil mengisahkan tentang Baek Hee Sung, seorang pria yang menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pembunuh berantai.

Di bawah ini ada beberapa komentar netizen:

“Keluarga psikopat reunian! Aku senang melihat kalian semua kembali berkumpul.”

“Drama terbaik! Aku masih belum bisa move on dari drama ini.”

“Chemistry kalian luar biasa! Aku berharap bisa melihat kalian bekerja sama lagi di masa depan.”

Baca Juga:Maudy Ayunda Telah Resmi Menjadi Brand Advocate UNIQLO Pertama di IndonesiaHasilkan Jutaan Dollar! Segini Pendapatan V BTS Sejak Menjadi Duta Global CELINE

Reuni tim ini menjadi bukti bahwa drama tersebut masih memiliki banyak penggemar setia. Para penggemar berharap suatu hari nanti mereka bisa melihat para pemain kembali bekerja sama dalam proyek baru.

0 Komentar