Pin One Piece “Mugiwara” Tersemat di Outfit Gibran

Pin One Piece
Pin One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDebat cawapres kali ini menarik karena Gibran Rakabuming Raka mengenakan pin One Piece di kemejanya.

Salah satu outfit menarik itu adalah dari pasangan calon nomor urut dua yakni Prabowo-Gibran, dimana Gibran kompak mengenakan kemeja dengan warna yang ikonik dari team mereka yakni biru mudah yang cerah.

Menariknya lagi dari paslon ini yakni pada pakaian yang dikenakan oleh calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dimana terlihat mengenakan aksesoris pin karakter komik One Piece, salah satu komik melegenda yang memiliki penggemar yang sangat banyak di dunia.

Baca Juga:Menarik! Outfit Jaket Gibran Terdapat Lambang Klan UzumakiTampil Beda Outfit Cawapres 2024 di Debat ke-4 Makin Menarik

Selain itu saat debat berlangsung Gibran mengubah outfitnya dengan mengenakan jaket berwarna biru muda sesuai dengan warna ikonik dari pasangan nomor urut dua ini.

Pin One Piece “Mugiwara”

“Mugiwara” adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti “topi jerami.” Dalam konteks manga dan anime “One Piece,” klan atau kelompok yang dikenal sebagai “Mugiwara” adalah kelompok bajak laut utama yang dipimpin oleh karakter utama, Monkey D. Luffy. Nama resmi kelompok ini adalah “Mugiwara Kaizoku-dan” atau “Topi Jerami Bajak Laut.”

Secara keseluruhan, topi jerami dalam One Piece bukan hanya simbol fisik atau mode, tetapi juga memiliki makna mendalam yang mencakup semangat petualangan, persahabatan, keberanian, dan warisan.

Lambang kelompok Mugiwara adalah topi jerami, dan ada beberapa makna atau simbolisme di balik penggunaan topi jerami ini.

Semangat Petualangan

Topi jerami menjadi simbol semangat petualangan dan kebebasan. Anggota kelompok Mugiwara mengejar impian masing-masing dan berlayar ke Grand Line, lautan legendaris dalam dunia One Piece, untuk mencari harta karun terbesar yang dikenal sebagai “One Piece.”

Persahabatan dan Solidaritas

Kelompok Mugiwara terdiri dari individu yang memiliki latar belakang dan tujuan yang berbeda, tetapi mereka semua bersatu di bawah topi jerami sebagai tanda persahabatan, kepercayaan, dan solidaritas. Mereka adalah keluarga yang dipilih, saling mendukung satu sama lain dalam setiap perjalanan mereka.

Keberanian dan Keinginan untuk Berdiri Melawan Keadilan

Topi jerami juga menjadi simbol perlawanan dan keberanian. Kelompok Mugiwara sering kali berdiri melawan pihak-pihak yang kejam dan korup, dan topi jerami adalah lambang keberanian untuk menghadapi ketidakadilan dan musuh-musuh kuat.

0 Komentar