Menarik! Outfit Jaket Gibran Terdapat Lambang Klan Uzumaki

Outfit Jaket Gibran
Outfit Jaket Gibran
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDebat calon wakil presiden ke empat kali ini begitu menyita perhatian publik dimana outfit jaket Gibran Rakabuming Raka benarkah itu lambang klas Uzumaki serial komik populer Naruto.

Debat calon wakil presiden (cawapres) yang ke empat ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu 21 Januari 2024.

Debat ini sangat di tunggu publik karena argumen yang menarik dari setiap pasangan calon (paslon) tersebut, apalagi mata publik terus terpana dengan beragam outfit unik dan menarik yang dikenakan para paslon.

Baca Juga:Tampil Beda Outfit Cawapres 2024 di Debat ke-4 Makin Menarik5 Makna Umum dari Tanda Asap di Sebuah Tempat

Outfit Jaket Gibran

Salah satu outfit menarik itu adalah dari pasangan calon nomor urut dua yakni Prabowo-Gibran, dimana Gibran kompak mengenakan kemeja dengan warna yang ikonik dari team mereka yakni biru mudah yang cerah.

Dengan tampilan itu paslon urutan dua ini terlihat dengan jas lengan panjang.

Menariknya lagi dari paslon ini yakni pada pakaian yang dikenakan oleh calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dimana terlihat mengenakan aksesoris pin bendera karakter komik One Piece, salah satu komik melegenda yang memiliki penggemar yang sangat banyak di dunia.

Selain itu saat debat berlangsung Gibran mengubah outfitnya dengan mengenakan jaket berwarna biru muda sesuai dengan warna ikonik dari pasangan nomor urut dua ini.

Menariknya lagi di sisi kiri terdapat sebuah lambang yang seperti lambang klan Uzumaki, salah satu lambang keluarga ninja dari setial komik populer Naruto.

Lambang ini terlihat lingkaran yang melingkar dengan garis hitam yang jelas serta warna orange yang mencolok membuatnya menyerupai lambang klan Uzumaki.

Makna Lambang Klan Uzumaki

Klan Uzumaki adalah salah satu klan ninja dalam dunia Naruto, sebuah seri manga dan anime yang dibuat oleh Masashi Kishimoto.

Baca Juga:Sejarah Andong Transportasi Tradisional Pertama di JawaKeunikan Transportasi Tradisional Becak dari Zaman ke Zaman

Klan Uzumaki dikenal karena keahlian mereka dalam jutsu segel dan memiliki ikat kepala merah dengan spiral di dalamnya sebagai simbol klan.

Penting untuk diingat bahwa interpretasi simbol-simbol ini bisa bervariasi, dan makna sebenarnya dapat ditentukan oleh konteks dalam cerita atau pandangan pribadi.

Lambang klan Uzumaki menjadi ikonik dalam dunia Naruto dan menjadi lambang identitas bagi karakter-karakter yang terkait dengan klan tersebut. Lambang ini memiliki beberapa makna.

0 Komentar