7 Jenis Transfortasi Tradisional Unik dan Menarik

Transfortasi Tradisional
Transfortasi Tradisional
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jenis transfortasi tradisional adalah alat transportasi yang digunakan sebelum ditemukannya alat transportasi modern.

Alat transportasi tradisional biasanya terbuat dari bahan-bahan yang sederhana dan menggunakan tenaga hewan atau manusia.

Alat transportasi tradisional memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihan alat transportasi tradisional adalah bersifat sederhana dan mudah digunakan.

Baca Juga:Mengenal Alat Komunikasi Tradisional untuk Menyampaikan PesanPedagang Siomay Terkenal di Bandung Tak Surut Pengunjung

Kekurangan alat transportasi tradisional adalah memiliki kecepatan yang terbatas dan tidak dapat mengangkut banyak orang atau barang.

Meskipun alat transportasi tradisional telah digantikan oleh alat transportasi modern, alat transportasi tradisional masih memiliki nilai-nilai budaya yang penting.

Alat transportasi tradisional dapat menjadi sarana untuk melestarikan budaya dan sejarah bangsa.

Berikut adalah beberapa contoh alat transportasi tradisional.

7 Jenis Transfortasi Tradisional

Perahu

Perahu adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengarungi perairan. Perahu biasanya terbuat dari kayu atau bambu dan digerakkan oleh tenaga manusia atau hewan.

Kud

Kuda adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang. Kuda biasanya digerakkan oleh penunggangnya.

Sepeda

Sepeda adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut orang. Sepeda digerakkan oleh tenaga manusia yang mengayuh pedal.

Becak

Becak adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut orang. Becak digerakkan oleh seorang pengemudi yang mengayuh pedal.

Andong

Baca Juga:Daftar Fitur Livery Bussid Semakin Canggih dan AsikMengunduh Livery Car Parking Multiplayer Mudah Cepat

Andong adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut orang. Andong digerakkan oleh dua ekor kuda.

Sado

Sado adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut orang. Sado digerakkan oleh dua ekor kuda.

Gerobak

Gerobak adalah alat transportasi tradisional yang digunakan untuk mengangkut barang. Gerobak digerakkan oleh tenaga manusia atau hewan.

0 Komentar