Viral! Pelajar Ini Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Meminta Maaf

Viral! Pelajar Ini Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Meminta Maaf
Viral! Pelajar Ini Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Meminta Maaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pelajar mengejar mobil yang ditabraknya untuk meminta maaf viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada tanggal 17 Januari 2024.

Viral, Pelajar Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Meminta Maaf

Dalam video tersebut, tampak seorang pelajar laki-laki mengenakan seragam sekolah tengah mengejar sebuah mobil. Mobil tersebut tampak tidak menyadari bahwa telah ditabrak oleh pelajar itu.

Baca Juga:Jawaban Bella Hadid saat Didekati Pangeran Qatar: Berikan Setengah Kekayaanmu Ke PalestinaRespon Agensi HyunA dan Yong Junhyung ex-B2ST Setelah Keduanya Dirumorkan Kencan

Pelajar itu pun mengejar mobil tersebut selama beberapa menit. Akhirnya, dia berhasil menyusul mobil dan menghampiri pengemudi.

Pelajar itu langsung kemudian meminta maaf kepada pengemudi mobil. Dia mengaku bahwa dirinya tidak sengaja menabrak mobil karena tidak memperhatikan jalan.

Pengemudi mobil tersebut tampak terkejut dengan sikap pelajar itu. Dia kemudian menerima permintaan maaf dari pelajar tersebut.

Video viral itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan berbagai komentar positif dari warganet. Warganet memuji sikap pelajar tersebut yang bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Salut banget sama pelajarnya, masih muda tapi sudah punya rasa tanggung jawab yang tinggi,” komentar salah seorang warganet.

“Ini nih contoh anak muda yang baik dan bertanggung jawab. Semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk anak muda lainnya,” komentar warganet lainnya.

0 Komentar