Viral! Irzan Faiq Jalani KKN Kampus, Begini Komentar Warganet

Viral! Irzan Faiq Jalani KKN Kampus, Begini Komentar Warganet
Viral! Irzan Faiq Jalani KKN Kampus, Begini Komentar Warganet
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Baru-baru ini, aktor Irzan Faiq menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dikarenakan ia mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Selama KKN, Irzan Faiq melakukan berbagai kegiatan, seperti mengajar anak-anak desa, membantu kegiatan masyarakat, dan melakukan penelitian.

Aktor yang terkenal lewat film Saranjana: Kota Ghaib ini ikut KKN di desa tersebut sebagai syarat untuk menyelesaikan studinya di Universitas Diponegoro.

Baca Juga:Terungkap, Penyebab Kecelakaan Kereta Api Di CicalengkaZodiak yang Cocok dengan Aries, Jadi Pasangan Serasi

Kegiatan KKN Irzan Faiq ini membuat warganet heboh dan tak menyangka bisa bertemu aktor tampan tersebut. Banyak yang memujinya karena tetap rendah hati dan mau berbaur dengan masyarakat desa.

Ada salah satu warganet dengan akun @igorrr45 membagikan sebuah video yang memperlihatkan sosok Irzan faiq tengah mengajar disebuah sekolah.

“Masih gapercaya irzan kkn 😭 @irzanfaiq #irzankkn #kknundip,” tertulis di akun tersebut. Selain itu, ada juga warganet yang membayangkan bagaimana rasanya satu posko dengan Irzan Faiq. Mereka bahkan ikut merasakan jika bertemu dengan Irzan Faiq seperti sedang jumpa fans.

Respon warganet terhadap kegiatan KKN Irzan Faiq di desa terpencil itu sangat beragam.

“hahahh iya lagi masi ga percaya seorang irzan kkn,” tulis warganet @***.

“SIAPA YG SEPOSKO BJIR LU HOKI *emot nangis*,” tulis akun @ay**.

“Apa kabar sekelompok kkn sm irzann,” kata akun @*****.

 

0 Komentar