RSUD Sayang Cianjur Akan Buka Poli Eksekutif

RSUD Sayang Cianjur Akan Buka Poli Eksekutif
Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, akan membuka Poliklinik Eksekutif atau layanan medis rawat jalan dengan standar pelayanan cepat. Dimana nantinya penanganan dokter spesialis akan dilakukan sesuai dengan keinginan pasien.

Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy mengatakan, gedung khusus poli eksekutif akan disediakan di suatu titik yang masih berdekatan dengan lingkungan RSUD Sayang.

“Kita sekarang sedang persiapan, bulan Februari akan launching, nanti poli itu disediakan di Gedung Kemuning atau di kantor managemen RSUD Sayang yang dulu. Ada dua lantai, sebelah barat untuk rehabilitasi medis dan sebelah timurnya untuk poli eksekutif,” kata dia kepada wartawan, Rabu (17/1).

Baca Juga:Disdikpora Cianjur Tegaskan Siswa Dilarang Bawa Motor ke SekolahPemkab dan Kejari Cianjur Teken MoU Kerja Sama Bidang Hukum Perdata dan TUN

Dia mengungkapkan, poli eksekutif nantinya akan menyediakan pelayanan khusus dengan fasilitas-fasilitas berbeda dari poliklinik umum lainnya.

“Di sana menyiapkan satu ruang tunggu, tiga tempat pemeriksaan, ruang tindakan dan apotek tersendiri. Dokter-dokternya spesialis seperti dokter kandungan, anak dan lainnya,” kata Irvan.

Hal yang mendasari pengadaan poli eksekutif, menurut Irvan, banyak masyarakat Cianjur yang lebih memilih pergi ke rumah sakit di daerah lain untuk mendapatkan pelayanan itu.

“Kenapa kita mengadakan poli eksekutif karena pangsa pasarnya sudah ada, harapan kebutuhan segmen tertentu. Segmennya asuransi-asuransi kesehatan swasta,” pungkasnya.(dik)

0 Komentar