10 Rekomendasi Film Kolosal China dengan Alur Seru dan Menegangkan

10 Rekomendasi Film Kolosal China dengan Alur Seru dan Menegangkan
10 Rekomendasi Film Kolosal China dengan Alur Seru dan Menegangkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut akan diulas rekomendasi film kolosal China yang memiliki alur cerita seru dan
menegangkan.

Selain itu, film-film di bawah juga mampu menghadirkan adegan-adegan aksi yang memukau dan menampilkan keindahan budaya Tiongkok, baik dari segi kostum, sinematografi, maupun musik.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Rekomendasi Film Kolosal China

1. Shaolin (2011)

Film kolosal China ini mengisahkan tentang seorang panglima perang kejam, Hou Yuan (Andy Lau), yang mencari perlindungan di Kuil Shaolin setelah mengalami pengkhianatan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Kolosal Indonesia Terpopuler yang Wajib Ditonton9 Rekomendasi Film Perang Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa

Di sana, dia bertemu dengan para biksu Shaolin yang mengajarkannya seni bela diri. Hou Yuan kemudian memutuskan untuk menjadi seorang biksu Shaolin dan membantu para biksu melawan pasukan Hou Xuan (Jackie Chan), saudaranya yang berusaha menguasai Tiongkok.

2. The Forbidden Kingdom (2008)

Film ini mengisahkan tentang Jason Tripitikas (Michael Angarano), seorang remaja Amerika yang bermimpi menjadi seorang prajurit kung fu.

Suatu hari, dia bertemu dengan Lu Yan (Jackie Chan), seorang pejuang kung fu yang sedang mencari senjata kuno. Jason kemudian ikut dengan Lu Yan dalam perjalanannya untuk menemukan senjata tersebut.

3. The Great Wall (2016)

Film ini mengisahkan tentang William Garin (Matt Damon), seorang tentara Inggris yang dikirim untuk mencari bubuk mesiu di Tiongkok.

Di sana, dia bertemu dengan pasukan Tiongkok yang sedang mempertahankan Tembok Besar dari serangan monster raksasa.

4. The Warlords (2007)

Film ini mengisahkan tentang tiga sahabat, Zhang Wenjie (Jet Li), Yang Zongbao (Tony Leung Chiu-wai), dan Yuan Chonghuan (Maggie Cheung), yang berjuang untuk mempertahankan Tiongkok dari penjajahan Qing.

5. The Assassin (2015)

Film ini mengisahkan tentang Nie Yinniang (Zhang Ziyi), seorang pembunuh bayaran yang dikirim oleh sekte Quanzhen untuk membunuh pejabat korup.

Baca Juga:Mengenal Sosok Baliah, Pengemis ‘Aa Kasian Aa’ yang Viral di TiktokViral di TikTok! Cewek Ini Corat-coret Motor Pacarnya Agar Tak Selingkuh

Nie Yinniang kemudian jatuh cinta dengan targetnya, Tian Ji’an (Chang Chen), dan mulai mempertanyakan tujuan hidupnya.

Selain rekomendasi di atas, masih banyak film kolosal China lainnya yang layak untuk ditonton. Berikut adalah daftarnya:

1. Hero (2002)
2. Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)
3. The Legend of the Dragon Pearl (2017)
4. The Legend of the Condor Heroes (2017)

0 Komentar