Viral di TikTok! Cewek Ini Corat-coret Motor Pacarnya Agar Tak Selingkuh

Viral di TikTok! Cewek Ini Corat-coret Motor Pacarnya Agar Tak Selingkuh
Viral di TikTok! Cewek Ini Corat-coret Motor Pacarnya Agar Tak Selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah video viral di TikTok karena memperlihatkan seorang wanita mencoret-coret motor pacarnya dengan spidol permanen.

Dalam video viral tersebut, wanita itu tampak sedang memegang spidol permanen dan mencoret-coret motor pacarnya yang berwarna putih.

Video Cewek Corat-coret Motor Pacar Viral

Tulisan-tulisan yang ditulis oleh wanita itu berisikan kata-kata cinta dan ancaman agar pacarnya tidak selingkuh. Beberapa tulisan yang terlihat antara lain “Aku cinta kamu”, “Jangan selingkuh”, dan “Kalau selingkuh, aku kebiri kamu”.

Baca Juga:Viral! Warga Pesisir Barat Bawa Jenazah Seberangi Sungai Menggunakan BanViral! Restoran Karen’s Diner Jakarta Kini Telah Resmi Ditutup

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @faktamedan pada tanggal 16 Januari 2024. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dikomentari lebih dari 10 ribu kali.

Aksi wanita tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang menganggapinya sebagai aksi yang lucu dan menggemaskan, namun ada juga yang menganggapinya sebagai aksi yang berlebihan.

“Bucin banget,” tulis salah seorang warganet.

“Luar biasa, cintanya sampai rela merusak motor,” tulis warganet lainnya.

“Ini sih kayak anak kecil lagi ngambek,” tulis warganet lain.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas wanita tersebut dan pacarnya. Namun, aksi itu telah menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Aksi wanita tersebut dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa cinta yang berlebihan bisa menjadi bumerang.

Jika ingin hubungan berjalan langgeng, maka kita harus saling percaya dan menghormati satu sama lain.

0 Komentar