4 Tanda Cowok Green Flag Seperti Yoo Jin Hyuk Marry My Husband

Tanda Cowok Green Flag
Tanda Cowok Green Flag
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Istilah cowok green flag kini sedang menjadi tren di media sosial, terlebih kini muncul karakter Yoo Jun Hyuk dalam Marry My Husband yang disebut memiliki sifat tersebut.

Yoo Jun Hyuk yang diperankan Na In Woo berhasil mencuri perhatian penonton, karena selain dianggap mapan dan tampan ia juga memiliki hati yang tulus.

Berkaca dari Yoo Jun Hyuk dalam Marry My Husband, lalu apa saja tanda cowok green flag? simak ulasannya berikut!

Baca Juga:KPU: Ada 63 Lembaga Survei Pemilu 2024, Berikut Daftarnya!Film Man Rabbuka Siap Bikin Taubat Warga Indonesia, Tayang 2024 Ini

4 Tanda Cowok Green Flag

1. Setiap pada satu wanita

Dalam marry my husband, Yoo Jun Hyuk telah lama menyimpan perasaan pada Kang Ji Won.

Hal itu berbeda dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang justru suka tebar pesona, Yoo Ji Hyuk setia dan tulus pada seorang wanita.

2. Tahu Batasan dalam Mencintai Seseorang

Meskipun menyimpan perasaan kepada Kang Ji Won, namun Yoo Ji Hyuk tidak pernah mencoba mengganggu hubungan Ji Won dengan Park Min Hwan.

Ia justru memilih memendam perasaannya.

3. Memberi Dukungan

Berbeda dengan Park Min Hwan yang selalu menyudutkan Kang Ji Won, Yoo Ji Hyuk justru selalu memberikan ucapan tulus yang menandakan dukungannya.

4. Meski Tak Memiliki Selalu Harakan Kebahagiaan yang Ia Cintai

Kebahagiaan Kang Ji Won merupakan hal utama bagi Yoo Ji Hyuk, oleh sebab itu

ia merasa turut senang saat melihat gadis itu kini mulai mencintai dan mengutamakan diri sendiri. Ia juga berusaha menjauhkan Kang Ji Won dari Park Min Hwan yang akan menyakiti gadis itu di masa depan.

0 Komentar