Ribuan Kader PKS Cianjur Padati Gedung Assakinah, Targetkan 80 Persen Suara AMIN di Jabar

Ribuan Kader PKS Cianjur Padati Gedung Assakinah, Targetkan 80 Persen Suara AMIN di Jabar
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, padati Gedung Assakinah, Selasa (16/1).

Mereka hadir dalam Kampanye Terbatas PKS Jawa Barat yang dihadiri langsung Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu beserta jajaran, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur RK. Dadan Suryanegara dan jajaran. Termasuk para caleg pusat dan daerah.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, menegaskan, kehadiran ribuan kader dan simpatisan ini merupakan optimisme yang menginginkan perubahan, baik di Cianjur, Jawa Barat maupun Indonesia.

Baca Juga:Penjualan Meningkat, Ini Upaya PLN Listriki Sektor Bisnis dan Industri Sepanjang Tahun 2023Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur, Tiga Jenazah Dievakuasi, Dua di Musola, Satu di Pintu Masuk Toko

“Saya menargetkan untuk suara AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) mencapai 80 persen, sehingga dapat menang dalam satu putaran,” katanya kepada wartawan.

Haru pun berharap, DPD PKS Kabupaten Cianjur dapat menambah raihan kursi DPRD dan DPR RI pada Pemilu 2024 sekarang.

“Saya berharap di Tahun 2024 ini ada peningkatan tambahan kursi baik di daerah maupun pusat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Suryanegara, kegiatan ini digelar untuk mengobati kerinduan masyarakat Cianjur terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Walaupun AMIN tidak hadir, tapi ide dan gagasannya hadir di Kabupaten Cianjur,” katanya kepada wartawan.

Dadan mengungkapkan, sekitar 5.000 massa hadir dalam kegiatan tersebut dan memadati Gedung Assakinah.(dys)

0 Komentar