Sinopsis Film 12 Strong: Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film 12 Strong: Bioskop Trans TV Malam Ini
Sinopsis Film 12 Strong: Bioskop Trans TV Malam Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film 12 Strong akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Inilah sinopsis film 12 Strong yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Sinopsis Film 12 Strong

12 Strong adalah film perang Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Nicolai Fuglsig dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Michael Shannon, dan Navid Negahban. Film ini didasarkan pada buku non-fiksi Horse Soldiers karya Doug Stanton, yang menceritakan kisah Detasemen Alpha 595, tim pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serikat yang dikirim ke Afghanistan hanya beberapa minggu setelah serangan 9/11.

Film dimulai dengan serangan 9/11. Kapten Mitch Nelson (Hemsworth), seorang pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serikat, menyaksikan serangan itu dari televisi di rumahnya di Montana. Dia segera memutuskan untuk kembali ke unitnya dan bergabung dalam upaya untuk membalas dendam.

Baca Juga:Sinopsis Film Hostiles : Film Drama Tentang Perang IndianRamalan Zodiak Minggu Ini, 15-21 Januari 2024

Nelson mengumpulkan tim 12 orang pasukan khusus elit, termasuk temannya Sersan Hal Spencer (Shannon). Mereka dilatih dalam taktik gerilya dan perang tak konvensional, dan mereka diperlengkapi dengan senjata dan perlengkapan yang terbatas.

Saksikan selengkapnya film 12 Strong yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

 

0 Komentar