Promosikan Wisata Cianjur, Bupati: Setiap Bulan Bakal Ada Event

HPN 2024, Bupati Cianjur Ajak Insan Pers Mengawal Pesta Demokrasi 2024
Bupati Cianjur Herman Suherman saat diwawancara awak media usai meresmikan Gedung Kantor Badan Kesbangpol Cianjur, Kamis (11/1).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal mengadakan event bulanan di seluruh tempat wisata yang ada di Kabupaten Cianjur, dengan menyebarkan kalender wisata di setiap hotel.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, terkait dengan kalender wisata yang akan disebar ke setiap perhotelan yang ada di Kabupaten Cianjur, pihaknya kini sedang mencetak kalender wisata.

“InsyaAllah di tahun 2024 kami ada kalender wisata di Kabupaten Cianjur. Setiap bulan bakal ada event. Nanti sedang dicetak kalendernya,” kata Herman kepada Cianjur Ekspres, Selasa (16/1).

Baca Juga:Dukung Polisi Razia Knalpot Bising, Pemkab Cianjur Sebar Surat Edaran ke SekolahKisah Disabilitas Cianjur: Jadi Petugas Sorlip Surat Suara untuk Tambahan Kebutuhan Sehari-hari Keluarga

Herman menjelaskan, wisatawan yang menginap di hotel-hotel di Cianjur nantinya akan melihat kalender wisata yang disebar di setiap kamar hotel.

“Di setiap hotel harus ada (kalender wisata,red) sehingga orang-orang dari luar kota yang menginap di hotel bisa melihat kalander wisata di kamar hotelnya,” jelasnya.

“Misal tanggal sekian, bulan sekian ada kegiatan apa. Setiap bulan kita ada event dalam rangka menarik wisata dari luar untuk masuk ke Cianjur,” sambung Herman.

Herman menambahkan, dalam waktu dekat akan digelar event hari ulang tahun Curug Citambur, hari jadi Cianjur, wisata religi dan sebagainya.

“ Mulainya bulan ini, pokoknya setiap bulan Januari Sampai Desember event-event wisata ada di Cianjur,” pungkasnya.(dik)

0 Komentar